Fossil Luncurkan Jam Tangan Pandai Menawan

Fossil Luncurkan Jam Tangan Pandai Menawan

Fossil yang sampai kini di kenal sebagai pembuat arloji dengan design menawan, kepincut untuk melaunching smartwatch dengan kata lain arloji pandai. Ada 4 arloji pandai yang digolongkan di lini Fossil Q.

Arloji pandai buatan Fossil ini mempunyai 3 feature paling utama yaitu feature yang bakal mencatat beragam kesibukan fisik, seperti jumlah kalori yang terbakar saat olahraga. Feature yang bisa tersambung dengan Google Fit ini bakal begitu pas untuk beberapa pencinta berolahraga.

Selain itu, ada juga feature Q Notification yang bakal senantiasa memperbarui info berkaitan berita, e-mail, atau panggilan paling baru hingga pemakai akan tidak ketinggal info.

Paling akhir yaitu feature Q Curiosity yang bakal jadi pengingat untuk sesaat beristirahat dari kebiasaan dan mengawali satu kesibukan lain, seperti hoby.

Seperti ditulis dalam The Verge, tanggal 25 Oktober bakal ada 3 arloji pandai buatan Fossil yang telah mulai di pasarkan. Fossil bakal terlebih dulu meluncurkan Q Reveler, Q Dreamer, serta Q Grant.

Sejumlah 3 dari 4 arloji seri Fossil Q ini adalah arloji analog yang diperlengkapi dengan penambahan feature, seperti aplikasi yang dapat dikaitkan dengan piranti untuk iOS serta Android hingga arloji bisa menghadirkan pemberitahuan dan daftar kesibukan pada monitornya.

Q Reveler bakal lengkapi kesibukan keseharian, seperti mencatat seberapa jauh pemakai sudah lari serta menghadirkan pemberitahuan berkaitan panggilan tak terjawab.
Arloji ini dapat diperlengkapi dengan manfaat getar untuk pemberitahuan serta LED berwarna.

Sesaat, Q Dreamer mempunyai spesifikasi dan manfaat yang nyaris sama juga dengan Q Reveler. Arloji ini diperlengkapi dengan tali kulit yang dapat digunakan saat bekerja, atau tali silikon yang dapat digunakan saat olahraga.

Seri Q Reveler serta Q Dreamer yang di jual dengan harga jam fossil wanita / smartwatch ini US$ 125 atau Rp 1, 6 juta.

Ada juga Q Grant. Arloji ini mungkin saja tampak seperti arloji umum, tetapi arloji pandai ini bakal memberi pemberitahuan berkaitan pesan utama, e-mail, atau berita spesifik hingga kita tidak akan ketinggal info.

Pemakai juga dapat mengatur penampilan warna spesifik untuk pemberitahuan dari beberapa orang spesial yang menghubungi. Q Grant mempunyai harga yang sekitar pada US$ 175 sampai US$195.

Disamping itu, Fossil juga menginformasikan product paling baik bikinannya dari seri Fossil Q, yakni Q Founder. Apabila umumnya arloji pandai yang ada di market sekarang ini memakai processor quad-core Snapdragon 400 dari Qualcomm, tetapi Q Founder untuk sekarang ini yaitu hanya satu arloji pandai yang diperlengkapi processor Intel.

Q Founder juga diperlengkapi dengan penampilan monitor sentuh penuh. Cnet. com menuliskan arloji pandai ini dapat dapat dikaitkan dengan piranti Android serta iPhone.

Diluar itu, ada feature Google Card yang berisikan info cuaca, moment berolahraga, informasi lantas, lintas, serta ada banyak lagi. Arloji pandai ini perlu koneksi Wi-Fi atau bluetooth dari hp untuk membuatnya dapat berperan sepenuhnya.

Fossil belum mengambil keputusan tanggal tentu berkaitan peluncuran jam Q Founder ini. Tetapi, mereka menyebutkan kalau arloji ini bakal mulai di pasarkan pada musim berlibur kelak.

Sumber : https://www.daftarhargajam.info/harga-jam-tangan-fossil-wanita.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *