Budidaya Daun Kelor

Jual Daun Kelor

Pernah menanam daun kelor ? Daun kelor adalah tanaman yang bisa ditanam dimana saja, di Indonesia sudah banyak yang menanam dan membudidayakan daun kelor. Daun kelor adalah daun yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Tanaman kelor memiliki tinggi batang 7 sampai 11 meter, memiliki batang yang berkayu tegak, berwarna putih kotor, kulitnya tipis dan permukaannya kasar. Bukan hanya daunnya yang bisa dimanfaatkan, semua yang terdiri dari tanaman kelor juga bisa dimanfaatkan. Budidaya daun kelor sangat mudah sekali dan tidak memerlukan waktu yang panjang untuk menanam daun kelor. Tanaman Kelor dikenal sebagai Pohon ajaib atau bisa juga disebut sebagai pohon kehidupan.

Budidaya daun telur disini ada 2 macam bibit yang bisa ditanam diantaranya bibit kelor dari biji itu sendiri dan bibit yang berasal dari steak batang kelor itu. Proses budidayanya sama hanya saja pemilihan bibitnya yang berbeda. Proses penanaman daun kelor diantaranya persiapan bibit kelor jika dari biji harus biji harus biji yang baik, kemudian persiapan lubang tanam, lubang tanam disini berukuran 40×40 dan kedalaman 30x40cm yang diisi dengan pupuk kandang lalu dibiarkan selama satu minggu, setelah itu penanaman kelor setelah selesai tahap selanjutnya adalah perawatan kelor. Beberapa manfaat dari daun kelor adalah menurunkan kolestrol jahat, kelebihan kolestrol jahat akan menyebabkan datangnya berbagai penyakit. Untuk itu anda mengkonsumsi daun kelor. Baca Artikel Jual Daun Kelor

Selain itu manfaat lain dari daun kelor adalah mengobati sariawan, daun kelor sangat kaya akan kandungan vitamin C yang mampu mengobati penyakit sariawan, Daun kelor bisa diolah menjadi sayur untuk mengobati penyakit sariawan. Daun kelor juga dipercaya sangat ampuh dalam mengobati kesehatan mulut dan tubuh. Apakah anda tertarik untuk membudidayakan daun kelor?  melihat banyak manfaat yang bisa dirasakan, pasti tidak akan ragu lagi untuk membudidayakan tanaman daun kelor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *