Pelajar Kediri Sudah Berani Main Ke Bolodewo

Untuk kelancaran warga yang melihat pohon ini. Warga sekitar menutup sebagian jalan dan menyediakan tempat parkir sepeda motor bagi pengunjung yang membawa kendaraan dan ingin melihat pohon ini.

Seorang pelajar stm di kediri jawa timur tega menusuk dan menghajar seorang pekerja siksa komersial atau psk hingga sekarat. Pelajar ini marah setelah diminta membayar jasa pelayanan siksa yang telah diberikan si psk.

Aksi yang dilakukan ilham pelajar stm kelas tiga ini sungguh keterlaluan. Setelah menyewa jasa titin suwarni 30 tahun seorang psk di lokalisasi bolodewo kecamatan wates ia menolak memberikan honor. Tak hanya itu, menurut berita Kediri pemuda yang baru berusia 17 tahun ini juga menghajar dengan asbak dan menusuk kepala korban hingga robek 12 cm. Kepada petugas ilham mengaku tersinggung ketika korban meminta bayaran setelah melakukan hubungan sesk.

Mendapat perlakuan tersebut korban segera berteriak minta tolong. Saat itu juga warga dan sejumlah psk di lokalisasi itu segera mendobrak pintu kamar dan menghajar tersangka. Beruntung petugas dari polsek wates segera datang dan mengamankan tersangka dari amukan massa. Sedangkan korban yang tidak sadarkan diri segera dilarikan ke rumah sakit surya melati kandat.

Namun sejumlah teman korban sesama psk segera membawa pulang korban dari rumah sakit. Menurut keterangan petugas jaga korban dibawa pulang paksa dengan alasan tidak memiliki biaya. Padahal kondisi korban cukup parah dengan luka robek di kepala dagu dan tangan kiri.

Sedangkan tersangka hingga kini masih meringkuk di tahanan polsek wates berikut barang bukti berupa asbak marmer patung batu dan sebilah pisau.

Gara-gara tidak dibelikan sepeda motor oleh ibunya seorang preman kampung di kediri jawa timur memilih bunuh diri dengan meminum sebotol obat serangga. Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan.

Aksi nekad yang dilakukan joko irawan 19 tahun warga jalan cendana gang 4 kelurahan singonegaran kediri lantaran sikap ibunya ny asri yang menolak membelikan sepeda motor. Alasannya sang ibu yang hanya bekerja sebagai pedagang sayur di pasar ini mengaku tidak memiliki uang untuk membeli sepeda motor.

Joko sendiri merasa malu kepada kekasihnya yang setiap kencan hanya berjalan kaki. Apalagi kawan-kawannya terus mengejek dan menyebutnya sebagai preman tak berduit.

Tidak kuat menahan malu joko nekad mengakhiri hidupnya dengan menenggak obat serangga di kamarnya. Beruntung mamad kakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *