Pengobatan Daun Binahong Masih Populer

jual daun binahong

Sebagai bahan pertimbangan mengkonsumsi obat obatan, Ada yang bilang bagus obat-obat dari dokter, ada pula obat alami tradisional. Obat dari dokter bisa dari apotek juga. Tapi sekarang obat tradisional tidak ikut ketinggalan meskipun semakin populernya dunia pengobatan. Obat tradisional masih saja diminati, Dalam keadaan segar maupun dalam keadaan yang sudah olahan. Yang lagi ngetrend obat tradisional daun binahong. Sudah jangan diragukan lagi daun binahong ini. Bahkan pengobatan dengan daun binahong sudah berjalan bertahun-tahun. Bukan untuk pengobatan saja sekarang pun untuk kecantikan bisa dengan menggunakan khasiat daun binahong ini.  Mau obat apotik, maupun obat tradisional sama-sama bisa mengobati sakit.

Sudahkan kamu mengetahui tentang Tanaman daun binahong ini. Untuk diperdesaan tanaman jenis merambat ini masih bisa ditemui dikebon belakang rumah. Daun binahong berwarna hijau , daun unya tumbuh berseling, karena daun ini tumbuh tunggal. Daun binahong mempunyai panjang 5-10 cm dan lebar 3-7 cm. daunnya lemas, ujung daun runcing. Permukaan daunnya agak licin. Batang binahong berwarna merah dan batangnya lunak ,  tapi kalau sudah tua berwarna putih kusam. Batangnya saling membelit tak beraturan. Yang paling sering dijadikan obat adalah daunnya, daunnya dimanfaatkan sebagai obat darah tinggi maupun juga darah rendah. Daun binahong juga kaya akan proten. Daunnya juga dijadikan untuk masker wajah , menghilangkan noda hitam , atau menghilangkan jerawat.

Jika ingin menanam tanaman binahong sangat mudah sekali, sekalinya bisa tumbuh tanaman binahong bisa tumbuh jangka panjang, Daun binahonng untuk obat biasanya langsung diolah daun segarnya yang langsung dipetik. Caranya gampang dengan merebus daun tersebut smpai mendindih dan menyaringnya. Untuk penyakit yang sudah bahaya misalkan kanker, paru-paru, jantung , bahkan ginjal. Dun yang dipakai untuk direbus adalah 10-15 lembar dengan 1liter air. Selamat membaca dan mencoba obat Daun binahong. Baca Jual Daun Binahong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *