Persik Kediri Berburu Pemain Bintang

Pengadilan negeri akan melayangkan surat panggilan untuk yang kedua kalinya dan sidang akan kembali digelar hinga satu bulan kedepan.

Enam tergugat yakni wasit djajat sudrajat badan perwasitan seluruh indonesia komisi disiplin PSSI badan liga indonesia PSSI dan penpel persik kediri.

Gugatan yang dilakukan suporter arema ini dilayangkan di pengadilan negeri kota kediri setelah komdis PSSI menjatuhkan sanksi kepada supoter aremania selama dua tahun larangan tidak diperbolehkan hadir diseluruh stadion di indonesia.

Pihak aremania melalui kuasa hukumnya wahab adinegoro merasa sangat kecewa atas ketidakhadiran enam tergugat terutama PSSI pasalnya PSSI tidak segarang saat menjatuhkan sanksi kepada klub-klub sepak bola tanah air dan PSSI tidak menghormati lembaga pengadilan.

Sanksi yang dijatuhkan kepada aremania setelah aremania ricuh saat pertandingan antara persiwa wamena dengan arema malang di delapan besar liga indonesia yang digelar tanggal enam belas januari di stadion brawijaya kediri. Aremania merusak seluruh fasilitas yang ada di dalam stadion yang mengakibat kerugian hingga milyaran rupiah.

Perburuan pemain kini terus dilakukan tim kesebelasan papan atas persik kediri untuk membentuk kerangka tim yang solid diperhelatan super liga mendatang. Persik kediri berhasil menggaet striker andalan kesebelasan p-s-m-s medan saktiawan sinaga sebagai tandem christian gonzales.

Setelah bergabungnya gustavo chena rekan setimnya di p-s-m-s medan di persik kediri kini giliran saktiawan sinaga yang berposisi sebagai streker menandatangani kontrak dengan pengurus persik kediri.

Sebelumnya saktiawan sinaga yang tidak diperpanjang kontraknya dengan p-s-m-s medan telah diincar oleh beberapa tim sepak bola diantaranya persema malang dan arema malang. Tetapi saktiawan lebih memilih persik kediri sebagai tim yang akan di belanya diperhelatan super liga mendatang.

Sejauh ini saktiawan sinaga yang juga pemain inti tim nasional mengungkapkan ketertarikan untuk bergabung dengan persik kediri karena tim ini mempunyai ambisi untuk meraih juara di super liga nanti.

Menurut manager persik iwan budianto bahwa perombakan tim dan kebutuhan pemain baru saat memasuki masa kompetisi hal yang wajar karena untuk memotivasi pemain. Bergabungnya saktiawan sinaga untuk menambah daya gedor lini depan persik bersama christian conzales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *