Spesifikasi dan Harga Lenovo K6 Power

Lenovo menghadirkan Lenovo K6 dan K6 Power sama seperti yang dilakukan oleh vendor-vendor lainnya dalam memasarkan produk flagship. Menurut berita teknologi, dua versi ini dihadirkan untuk memberi pilihan menarik bagi konsumen. Lenovo K6 Power mengusung layar jenis IPS LCD  yang membentang 5.0 inci, ponsel ini juga sanggup menyajikan tampilan visual dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 441 ppi. Dengan kualitas tersebut tentu saja akan memanjakan mata pengguna. Lenovo K6 Power hadir lebih sempurna dengan menghadirkan pilihan warna yakni silver, gold, dan dark gray.

Lenovo juga membekali komponen hardware dengan kualitas-kualitas tinggi yang menjamin kinerja semakin cerdas. Lenovo membekali dengan chipset Snapdragon 430 sama seperti yang digunakan Lenovo K6. Chipset tersebut ditenagai oleh processor Octa-core 1.5 GHz. Kombinasi tersebut tentu menjadikan kinerja pada dapur pacu Lenovo K6 Power menjadi lebih maksimal. Lenovo juga menyematkan RAM dengan dua varian kapasitas yang masing-masing adalah 2 GB dan 3 GB. Lenovo K6 Power tersebut akan dijalankan pada platform sistem Android Marsmallow.

Lenovo K6 Power juga dibekali dengan dua pilihan memori internal. Untuk versi RAM 2 GB akan disediakan kapasitas memori internal 16 GB, sedangkan untuk RAM 3 GB disediakan memori internal 32 GB. Pengguna jangan khawatir Lenovo K6 Power juga menyediakan slot microSD yang tersedia dalam kapasitas 256 GB. Bagian yang tak kalah menjadi perhitungan konsumen adalah bagian fotografi, Lenovo menyematkan bagian ini dengan kamera berukuran 13 megapiksel yang lengkap dengan phase detection autofocus dan LED Flash. Kemudian dukungan kamera sekunder atau kamera depan juga tak kalah canggih untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan video call Lenovo menyematkan kamera berukuran 8 megapiksel.

Mengingat aktivitas yang dilakukan oleh dapur pacu dan ukuran layar yang cukup luas Lenovo K6 Power tak tanggung-tanggung menyematkan baterai Lithium Ion berkapasitas 4.000 mAh. Kapasitas ini tentu mampu bertahan selama seharian. Lenovo juga akan membandorl produk terbarunya ini dengan harga sekitar Rp 3.5 jutaan harga ini sebanding dengan spesifikasi yang dibawa oleh Lenovo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *