Spesifikasi dan Harga Lexus GS 200t

Pada 2016 lalu Lexus telah meluncurkan model terbarunya yakni Lexus GS 200t, mobil sedan buatan Lexus yang resmi dirilis pada Maret 2016 lalu ini dihadirkan dengan mengusung tampilan elegan dan dibekali dengan mesin turbo yang mengusung konsep Accelerate in Luxury. Menurut berita otomotif, sektor interior dari Lexus GS 200t kini tampil dengan bumper terbaru dan spindle grille yang menjadi ciri khas Lexus. Pada bagian depan juga terpasang head lamp mewah dengan Bi-Xenon Headlights berteknologi LED daytime Running Lamps (DRL) berbentuk L yang merupakan spesifikasi tertinggi dikelasnya.

Tak hanya bagian eksterior saja yang tampak mewah namun juga pada bagian interior Lexus GS 200t juga menyajikan ruang kabin yang cukup longgar untuk sekelas mobil sedan. Kursi atau jok yang dibawakan mobil sedan ini juga menampilkan kemewahan premium dengan mengusung jok model semi bucket yang dibalut dengan bahan kulit yang begitu halus dan lembut sehingga akan membuat penumpang nyaman. Dimensi yang diusung Lexus GS 200t ini juga terbilang cukup pas untuk sekelas sedan premium.

Untuk memberi sokongan yang kokoh Lexus GS 200t dibekali dengan suspensi Double Wishbone pada bagian depan dan tipe suspensi Multi-Link pada bagian belakang sehingga kenyamanan dalam berkendara akan semakin terasa. Lexus telah membekali sedan mewahnya dengan mesin yang begitu handal yaitu dengan membenamkan tipe mesin berteknologi  Turbocharged Gasoline yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 1.998 cc.

Lexus GS 200t juga kan dilengkapi dengan fitur baru yang tidak hanya sekedar pelengkap namun untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Fitur canggih yang akan disematkan pada Lexus GS 200t diantaranya adalah fitur pengereman yang sudah mengandalkan teknologi ABS untuk memberikan pengereman yang lebih sempurna. Sistem perlindungan penumpang juga akan mengandalkan Airbag system sebagai proteksi terhadap benturan ketika terjadi kecelakaan. Kehadiran Lexus GS 200t ini menjadi salah satu dobrakan yang notabene masih berada di bawah bendera Toyota dalam mendominasi pasar mewah. Harga yang akan dibandrol pada sedan mewah ini adalah Rp 1.185 Milyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *