Hasil Arsenal vs Chelsea, Skor Akhir 0-3 Club Friendlies

Hasil score Arsenal vs Chelsea, Pertandingan Persahabatan 2016/17. Bagaimana hasil score sesaat serta score akhir Arsenal vs Chelsea, Sabtu 22 Juli 2017 malam hari ini? Hasil kompetisi Arsenal vs Chelsea live skor juga akan up-date di sini. Sedang live streaming, ikuti link yang sudah disiapkan. (Live Arsenal vs Chelsea) di http://www.hariantv.com.


Berita Arsenal vs Chelsea sebelumnya berlaga.

Arsene Wenger melukiskan kalau bertandang ke sebagian negara yang mempunyai iklim berlainan jadi masalah sendiri untuk skuad asuhannya. Terutama sesudah sebagian pemainnya alami keadaan kurang fit karena keracunan makanan.

Per Mertesacker serta Olivier Giroud tidak berhasil tampak waktu menang melawan Bayern Munchen karena sakit, sedang rekrutan baru Sead Kolasinac sangat terpaksa keluar sebelumnya saat istirahat, sesaat dua pengganti di sesi ke-2, Theo Walcott serta Aaron Ramsey, merampungkan game dengan keadaan kurang sehat.

Menurut Wenger, perubahan keadaan cuaca yang mencolok, dari udara dingin di Australia ke cuaca panas dengan suhu sekitaran 37 derajat waktu kick-off Arsenal vs Bayern Munchen, begitu memengaruhi keadaan kesehatan skuad asuhannya.

“Sedikit kaget untuk kami untuk datang dari Australia di mana kami membeku. Saat keluar dari pesawat di Shanghai saya mesti menyebutkan itu agak mengagetkan, ” papar Wenger.

Disamping itu, N’Golo Kante mengakui kalau pelatihnya, Antonio Conte, sudah mengemukakan pesan awal pada skuad Chelsea jauh sebelumnya mulai musim baru. “Dia (Conte) sudah bicara tentang usaha keras untuk memperoleh mentalitas juara secepat-cepatnya, ” kata Kante.

“Kami memulai sesi baru untuk Chelsea serta sesi baru dalam karier kebanyakan orang. Kami perlu untuk mulai bekerja untuk keluarkan daya kami pada musim ini. Dia tidak bicara mengenai apa yang kami kerjakan musim kemarin serta memenangi liga, dia cuma bicara mengenai usaha keras untuk bersiap hadapi musim yang baru, ” ujarnya pada www.hariantv.com.

UPDATE Hasil kompetisi Arsenal vs Chelsea : Score akhir 0-3 (Pencetak gol : Willian 40′, Batshuayi 42′ 49′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *