Mesin Cutting Sticker Jingka 1351 untuk Kebutuhan Sticker Besar

 

Mesin cutting stiker Jingka 1351 adalah mesin potong design automatis ukuran besar dari merk Jinka yang mempunyai lebar ruang potong menjangkau 120cm. Ini yaitu mesin yang dapat lakukan pemotongan sticker memiliki ukuran besar serta lebar.

Dengan lebar ruang lebih dari 1 mtr., dapat dipakai untuk pelaksanaan design sticker kendaraan besar seperti bis serta truk dan marka jalan. Bukan sekedar itu, pembuatan stiker untuk tembok maupun sticker pada kaca dapat makin gampang dikerjakan dengan mesin Jinka 1351 ini.

Mesin ini di tawarkan dengan harga sekitaran Rp. 7 Juta serta memanglah sesuai sama faedahnya dengan ukuran jumbo serta pas untuk semuanya type sticker. Pembuatan stiker ukuran kecil dapat dikerjakan serta pemotongan sticker yang mempunyai lebar lebih dari 1 mtr. juga tetaplah dapat.

Sarana serta Keunggulan Mesin Cutting Sticker Jinka 1351

1. Layar LCD
Monitor pengoperasian makin terang serta gambarnya lebih jernih hingga visual dalam penyusunan makin gampang. Sudah pasti feature baru ini membuat beberapa pemakai mesin cutting Jinka 1351 lebih suka serta sistem dalam menggerakkan mesin akan makin cepat.

2. Mendukung Spesifikasi Komputer
Dapat dipakai pada computer atau laptop yang mempunyai spesifikasi Operating Sistem 32bit maupun 62bit hingga tidak bergantung pada satu type computer saja. Sudah pasti mesin cutting sticker ini telah dukungan dengan semuanya type computer atau laptop.

3. Hemat Listrik
Meskipun mesin memiliki ukuran besar, tetapi pemakaian listriknya begitu hemat. Power suplai cuma konsumsi daya listrik sekitaran 60watt. Pemakaian daya listrik ini sama seperti seperti pada pemakaian tv hingga tidaklah perlu menaikkan daya listrik di rumah.

4. Mesin Bandel
Banyak beberapa pengguna mesin cutting sticker Jinka 1351 ini yang telah menunjukkan kalau kwalitas mesin kuat serta tahan lama. Karenanya sedikit mesin second merk Jinka 1351 ini yang di jual dipasaran. Pemakai terasa senang karna mesin dapat bertahan hingga satu tahun lebih.

5. Kecepatan Mesin Pemotongan
Dalam lakukan pemotongan, kecepatan maksimum mesin dapat menjangkau 500mm perdetik. Hal semacam ini membuat sistem pemotongan bahan sticker amat cepat. Pastinya akan makin menghemat dalam pemakaian daya listrik karna mesin tidaklah terlalu lama dalam beroperasi.

6. Tekanan Pisau
Berbeda dengan printer DTG yang menggunakan tinta, mesin cutting jinka menggunakan jarum. Nah desakan pisau potong dapat menjangkau 500g serta mampu untuk lakukan pemotongan bahan sticker yang tidak tipis. Beberapa pemakai mesin Jinka tidaklah perlu cemas bila menginginkan memotong bahan sticker yang tidak sama karna pisau memanglah didesign untuk pemotongan semua type bahan.

7. Presisi
Keakuratan presisi dapat sampai 0, 127mm hingga hasil pemotongan lebih rapi serta dapat kurangi kemungkinan rusaknya dalam pemotongan. Presisinya makin baik karna mempunyai memori sebesar 1 M serta dapat ditingkatkan jadi 4 M hingga loading makin cepat.

8. Format Bhs DMPL/HGPL
Microprocessor diperlengkapi dengan DMPL/HGPL yang dapat membaca gambar yang susah atau buram dari format gambar. Sarana format bhs ini tidak sering dipunyai mesin cutting merk beda serta mesin cutting sticker Jinka 1351 memilikinya supaya dukungan dengan semuanya gambar design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *