Berbagai Macam Dedicated Server Murah

dedicated server murah

Dedicated server murah sudah menjadi tujuan utama bagi setiap orang untuk membuka sebuah usaha dan mengembangkannya di bidang digital. Siapa yang tidak mengetahui mengenai hosting dan server pastinya bagi mereka pemilik usaha dan ingin juga mengenalkan di Dunia digital harus mengetahui mengenai hal tersebut. dedicated server sendiri saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat bermutu bagi setiap penggunanya. Selain itu juga dedicated server sudah mulai dikenal di kalangan umum untuk membuat sebuah rumah pada website. Rumah ini akan menampung berbagai informasi yang akan memberikan wawasan untuk anda, dedicated hosting sendiri saat ini memberikan keuntungan bagi pengusaha yang mana dapat memperkenalkan produknya tanpa harus capek-capek roadshow ke berbagai tempat melainkan hanya dengan menggunakan website dengan server dedicated untuk memperkenalkan sesuatu hal.

Dedicated server sendiri selain murah juga mudah digunakan dengan sistem pengoperasian masa kini. Hal ini menjadi cikal bakal dedicated server untuk lebih uptime ke setiap website masing-masing yang dipegang jadi pengendalian website lebih teratur dan sesuai dengan target marketing.  Berikut beberapa server dedicated mulai dari yang murah hingga yang mahal dengan beberapa layanan yang ditawarkan.

  1. Low end server.

Low end server ini merupakan hosting dedicated termurah yang memang memiliki tingkat kelambatan loading lebih lama dibandingkan yang lain. Low ens server ini merupakan salah satu hal yang teramat memberikan kesuksesan sendiri salah satunya adalah dengan adanya server hosting ini anda akan mendapatkan kemajuan salah satunya adalah memiliki unlimited bandwidth. Anda apabila membuka usaha kecil-kecilan dan masih bertaraf 0 menggunakan low end server ini sangat cocok karena memang dibandrol cukup murah yaitu sekitar 900 ribu rupiah saja sudah mampu meningkatkan keuntungan pada usaha anda. beberapa pelayanan  yang diberikan adalah dual core 1.8 Ghz, 2 cpu cores, 8 Gb RAM, serta 2×1 TB SATA yang memang cukup bermutu bagi anda. kecepatan dan ram yang lumayan apabila dilihat dari harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.

  1. Medium server.

Tentunya yang kedua ini merupakan salah satu server dengan tingkatan medium yang memberikan kelebihan untuk anda, salah satunya adalah sistem medium server ini mampu memberikan keuntungan bagi anda karena sudah bertaraf standar hosting dan kecepatan yang cukup standar. Medium server ini dibandrol dengan harga 1,5 juta yang mana juga sebanding dengan pelayanan yang diberikan yaitu mulai dari intel core yang mencapai 3,6 Ghz serta 2 CPU dan penyimpanan yang juga sama dengan sistem low end server. Namun perbedaan yang mencolok server low dan medium adalah jenis server yang memiliki tingkatan di atas low. Jenis server ini sebenarnya yang terpenting dalam sebuah server karena pada medium server ini anda akan mendapatkan keuntungan salah satunya adalah medium server dapat menjadi pilihan server andalan untuk anda dengan tingkat standar hosting.

  1. High end server.

High end server ini merupakan salah sau server yang handal dengan penampilan yang cukup memukau. Hal ini menjadi salah satu pilihan utama untuk anda ketika menggunakan high end server anda akan mendapatkan keuntungan yaitu server utama yang digunakan sudah berjenis intel xeon yang artinya diatas server intel. Untuk masalah kecepatan tentunya server ini lebih cepat dibandingkan server lainnya. CPU yang dipakai  juga memiliki standar yang bagus yaitu salah satunya adalah standar yang digunakan pada CPU tersebut adalah 4 CPU dua kali lipat di atas server medium maupun low. Harga yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas dari high sever yaitu sekitar 2,5 juta yang mana memberikan banyak sekali kelebihan bagi server anda. keuntungan memakai server yang high juga perusahaan besar akan lebih terlihat dan cepat serta mudah untuk dicari.

Itulah beberapa kelebihan dari dedicated server murah dan tentunya harga juga akan bergantung pada kualitas yang ditawarkan. Hal ini cukup bermanfaat bukan untuk anda. untuk itu selalu memilih hosting dan dedicated server yang memang memberikan keuntungan bagi anda. Gunakan secara maksimal dedicated server anda sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *