Tempat Wisata Bandung Murah Meriah Taman Teras Cikapundung

tempat wisata bandung, wisata teras cikapundung, tempat wisata teras cikapundung, tempat wisata bandung teras cikapundung

Tempat Wisata Bandung sekarang ternyata bukan sekedar harus identik dengan objek-objek wisata alam, wisata kuliner ataupun wisata belanja. Tempat wisata baru seperti taman-taman ruang publik kota Bandung saat ini jadi suatu hal yang menarik untuk didatangi.

Tempat Wisata Bandung Teras Cikapundung merupakan Ruang Publik yang sengaja dibangun pemerintah kota Bandung di bawah kepemimpinan walikota Ridwan Kamil dengan mengambil konsep Ekologi dan juga  Urban, persis di area sekitar aliran sungai Cikapundung.

Tujuan dibuatnya tempat wisata Bandung Teras Cikapundung yaitu sebagai area /ruang umum terbuka bagi warga bandung dan umumnya bagi warga parahyangan/sekitar, pun juga berfungsi sebagat tempat bersosialisasi, berkumpul dan berekreasi bersama keluarga.

Tempat Wisata Bandung Teras Cikapundung digunakan dan dimanfaatkan warga jadi alternatif wisata untuk mengisi momen libur panjang ataupun libur akhir pekan. Ratusan warga tampak menikmati tempat wisata Bandung teras Cikapundung yang diresmikan Januari 2016 kemarin.

Tempat Wisata Bandung teras Cikapundung berlokasi di Jalan Siliwangi atau tak jauh dari kampus ITB, tempat wisata Bandung ini ramai dipadati pengunjung. Mereka menikmati keseruan moment liburan dengan keluarga di Teras Cikapundung.

Beraneka kegiatan yang bisa dilakukan ditempat wisata Bandung, Mulai dari berfoto selfi, bermain atau cuma duduk berkumpul dengan rekan atau keluarga sembari memakan santapan ataupun bekal yang dibawa.

Salah satunya warga bernama Endang (40) mengakui sengaja mengajak saudaranya liburan di Tempat wisata Bandung Teras Cikapundung. Tidak cuman gratis, tempat ini juga mempunyai layanan/fasilitas yang cukup komplit.

” Sengaja kesini ajak saudara, keluarga dan anak-anak mumpung sedang libur, ” ucap Endang.
menurut Endang dengannya banyaknya tempat wisata Bandung bertemakan taman buat warga memiliki beberapa pilihan tempat wisata. Tidak hanya mal, rumah makan, menurut dia, Bandung dulu dikatakan sebagai kota wisata taman. ” Dikarenakan banyak taman. Ini gratis dari pada ke mal kan mesti ngeluarin banyak uang, ” kata Endang.

Warga yang lain, Rina (35) juga pilih taman untuk isi Liburan. ” Liburan ke Tempat wisata Bandung Bertemakan Taman kan murah meriah ” ucap Rina.
Jam Buka : 24 jam sedangkan Wahana Rafting hanya buka pukul 08. 00 – 16. 00 WIB
Harga Ticket Masuk : Untuk Perorang Dikenai Biaya Rp. 10. 000 Untuk Anak-Anak  Dikenai Biaya Rp. 5. 000

referensi tulisan ini:

https://portal.bandung.go.id

Agen Tempat Wisata Bandung Murah Meriah Taman Teras Cikapundung travel wisata Bandung terpercaya easytourbandung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *