Tips Memilih Model Kacamata Minus Wanita Hidung Pesek Plus Wajah Oval Berhijab

Semua orang sudah tahu dan paham mengenai kacamata minus yang sering dijual di suatu optic. Selain sebagai Alat bantu penglihatan, kacamata minus pun memiliki fungsi ganda yakni sebuah trend bergaya bagi sebagian orang yang memakai kacamata minus dengan memperhatikan oula dari segi fesyen nya. Untuk memperhatikan dari segi fesyennya tentunya Anda harus memperhatikan dalam memilih kacamata minus yang serasi dengan wajah Anda.

Yang pertama yakni sesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Apaila Anda ingin membeli kacamata minus, maka perhatikan bentuk wajah Anda. Apakah wajah Anda berbentuk, bulat, kotak, persegi, oval, lonjong atau sebagainya. Secara umum, bentuk wajah yang kotak atau persegi lebih cocok untuk menggunakan frame kacamata minus dengan bentuk oval. Sedangkan untuk wajah bulat sangat cocok bila menggunakan kacamata minus berbentuk kotak. Jika wajah Anda oval maka bersyukurlah karena kebanyakan wajah ovl sesuai denngan jenis bingkai mana saja.

Sesuaikan kacamata dengan warna kulit Anda. Masalah warna pun ternyata mempengaruhi penampilan Anda saat menggunakan kacamata minus . Apabila Anda memiliki warna kulit yang gelap maka gunakan kacamata dengan warna abubu, metalik, atau putih. Sementara untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, gunakan warna seperti hijau, coklat atau hitam.Sebaliknya semua bingkai kacamata minus akan sesuai dengan kulit putih bersi dan cerah. Jadi, perhatikan kulit wajah Anda sebelum memilih kacamata Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *