TV Online Streaming SCTV Indonesia vs Kamboja SEA Games 2017

Timnas u-22 indonesia berhasil menahan imbang kesebelasan timnas vietnam di laga ke-4 group b di sea games 2017 dengan score 0-0. Tetapi untuk mencapai 1 point, empat pemain timnas u-22 memperoleh kartu kuning pada laga yang berjalan hari selasa malam (22/8/2017) yang di siarkan tv online streaming sctv di selayang municipal council stadium, selayang.

Streaming SCTV Indonesia vs Kamboja SEA Games 2017

Putu gede, rezaldi hehanusa, serta febri haryadi masing-masing peroleh 1 kartu kuning. Sedang hanif sjahbandi memperoleh 2 kartu kuning (kartu merah) sesudah paling akhir lakukan tindakan sikut pada pemain kesebelasan timnas vietnam sampai mesti meninggalkan lapangan di menit ke-63.

Dengan hal tersebut terdaftar dua pemain belakang kesebelasan timnas indonesia yg tidak bisa kuatkan tim saat hadapi pertandingan harus menang melawan kesebelasan timnas kamboja. Dengan kartu merah yang diterimanya, hanif sjahbandi di pastikan tidak hadir di pertandingan paling akhir fase group b.

Sedang rezaldi hehanusa juga tidak bisa beraksi dalam laga kesebelasan timnas indonesia vs kesebelasan timnas kamboja. Pasalnya, bek kiri yang gabung dengan club persija jakarta ini mesti melakukan skors akumulasi 2 kartu kuning sebelumnya setelah pernah memperoleh sangsi itu dalam kompetisi melawan kesebelasan timnas filipina .

Untungnya, dalam laga krusial ini evan dimas telah bisa kembali beraksi sesudah menyelesaikan skors akumulasi 2 kartu kuning yang menghambat langkahnya untuk hadapi kesebelasan timnas vietnam. Awalannya, ofisial timnas indonesia pernah memajukan banding pada kartu kuning ke-2 yang di terima evan saat melawan timor leste, tetapi cara barusan tidak diterima oleh panitia sea games hingga evan mesti tidak hadir saat melawan kesebelasan timnas vietnam.

Dalam hadapi pertandingan kesebelasan timnas indonesia vs kesebelasan timnas kamboja, terdaftar masih tetap ada 5 pemain timnas u-22 yang semasing sudah mengantongi 1 kartu kuning. Muhammad hargianto memperoleh kartu kuning saat hadapi thailand di game pertama, sedang kapten timnas u-22 indonesia, hansamu yama, diganjar kartu kuning saat melawan kesebelasan timnas filipina.

Lalu striker kesebelasan persipura jayapura, marinus wanewar juga mesti siaga karna telah mengantongi satu kartu kuning yang diterimanya dalam laga melawan kesebelasan timnas timor leste. Serta paling akhir, putu gede serta febri hariyadi yang memperoleh sangsi sama saat melawan kesebelasan timnas vietnam.

“untuk kedepan pemain-pemain muda mesti semakin dapat kontrol emosi. Karna kita butuh semuanya pemain, ” saran pelatih timnas u-22 indonesia, luis milla kepada tv online, saat pertandingan kesebelasan timnas indonesia vs kesebelasan timnas vietnam (22/8/2017).

Dengan matematis, kesebelasan timnas indonesia masih tetap mempunyai kesempatan besar untuk maju ke sesi semi final lewat cara mencetak kemenangan prima saat melawan kesebelasan timnas kamboja ditambah dengan jumlah gol yang penting. Sekarang ini tim merah putih tempati tempat ke-3 di klassemen sesaat dengan jumlah 8 point, selisih 2 point dibanding kesebelasan timnas vietnam serta kesebelasan timnas thailand yang tempati 2 tempat tertinggi.

Andaikata berhasil tempati satu diantara di antara dua tempat tertinggi di klassemen group b, jadi di semi final tim merah putih juga akan bertemu dengan kesebelasan timnas myanmar atau kesebelasan timnas malaysia sebagai dua tim tertinggi di group a. Oleh karena itu mesti diwaspadai supaya semua pemain bisa terlepas dari skors akumulasi kartu kuning.

Menurut jadwal, laga kesebelasan timnas indonesia vs kesebelasan timnas kamboja juga akan berjalan hari kamis (24/8/2017) di shah alam fase, selangor. Tiga kompetisi paling akhir di group b dijadwalkan juga akan mulai kick-off di saat berbarengan, yaitu mulai jam 15 : 00 wib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *