Dukun Pengganda Uang Tipu Korban Pakai Jenglot

Perlengkapan Kantor –¬†Tindakan penipuan Supriyanto mesti selesai sesudah pria berumur 60 th. itu diringkus polisi. Penipuan itu dikerjakan Supriyanto dengan mengakui jadi dukun yang dapat melipat-gandakan uang.

” Ini murni penipuan, hingga jangan pernah orang-orang yakin, untuk dapat kaya secara cepat, lewat cara meyakini seorang dapat melipat-gandakan uang, ” kata Kapolres Banyumas AKBP Dwiyono, di Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (25/12/2013),

Supriyanto diringkus di tempat tinggalnya yang beralamat di Desa Pasir Lor RT 004 RW 003, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Selasa 24 Desember sekitaran jam 22. 00 WIB. Penangkapan dikerjakan sesudah polisi memperoleh laporan dari beberapa korban.

Tindakan penipuan Supriyanto tidak cuma dikerjakan di Banyumas. Dia juga beraksi di beberapa daerah seperti Malang Jawa Timur, Purbalingga, Cilacap, serta Bandung.

Dalam aksinya, Supriyanto memohon korban beli beberapa sesaji padanya, salah satunya minyak gondo mayit, menyan, jenglot, serta batang kuningan. Sesaji itu lalu dimasukkan kedalam kotak hitam dengan kertas HVS yang dipotong seukuran kertas.

Supriyanto berjanji guntingan kertas itu juga akan beralih jadi uang sesudah ritual dengan sesaji yang dibeli beberapa korbannya dikerjakan. Namun hingga beberapa korbannya hingga ke tempat tinggal, nyatanya potongan kertas itu tidak kunjung beralih jadi uang. Alat Tulis Kantor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *