Live Streaming TV Online : Bungkam Laos, Timnas Indonesia U-16 ke Piala Asia dengan Sempurna

Live Streaming TV Online Pertandingan Bola –┬áTim nasional Indonesia U-16 akhiri Kwalifikasi Piala Asia U-16 2018 dengan hasil sempurna. Tim bimbingan Fachri Husaini itu menang telak dengan skor 3-0 atas Laos di kompetisi Group G yang di gelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, pada Jumat (22/9/2017). Tim Nasional Indonesia Garuda Asia maju ke Piala Asia U-16 2018 jadi juara group.

streaming tv online

Seperti siaran pertandingan live streaming tv online, Tim nasional Indonesia U-16 terlihat tidak terlalu memaksakan dalam hadapi Laos. Malah tim bimbingan Fachri Husaini ini tampak sekian kali memperoleh kepungan dari para pemain Tim Nasional Laos yang coba menyerang serta memecah belah lini pertahanan Tim Nasional Garuda Asia untuk buat kesempatan.

Tetapi, Tim nasional Indonesia U-16 sukses memecah kebuntuan serta cetak gol lebih dahulu. Sutan Diego Armando lagi-lagi memerlihatkan ketajaman dimuka gawang Laos serta membukukan gol ke-9 kali dalam kwalifikasi ini. Kelebihan 1-0 yang dicapai Tim Nasional Garuda Asia bertahan sampai 45 menit pertama selesai.

Tim nasional Indonesia U-16 berhasil melipat-gandakan kelebihan pada menit ke-58. Sutan Diego Armando sekali lagi jadi pencetak gol, yang menjadikannya saat ini semakin kukuh di daftar pencetak gol Kwalifikasi Piala Asia U-16 2018 dengan perolehan 10 gol.

Kesempatan emas juga diperoleh tim bimbingan Fachri Husaini di menit ke-74 lewat Rendy Juliansyah. Pemain yang baru masuk pada awal sesi ke-2 itu berhasil melalui tiga pemain Laos. Tetapi, tembakannya masih tetap sangat lemah sampai dapat diantisipasi dengan mudah oleh penjaga gawang Laos, Dim Phoutthavong.

Rendy Juliansyah pada akhirnya sukses menyumbangkan gol dalam kompetisi ini. Persisnya pada saat injury time, Rendy menjebol gawang Laos dari titik putih buat membawa Tim Nasional Garuda Asia unggul tiga gol tanpa ada balasan.

Kelebihan 3-0 atas Laos buat Tim nasional Indonesia U-16 meyakinkan diri berhasil maju ke putaran final Piala Asia U-16 2018 yang juga akan di gelar di Malaysia pada September sampai Oktober 2018. Tim Nasional Garuda Asia lolos dengan nilai yang sempurna, perolehan 12 point dari empat pertandingan yang telah dimainkan, jangan lupa tetap saksikan pertandingan tim favorit Anda melalui live streaming indosiar.

Saat sebelum menang 3-0 atas Laos, Tim nasional Indonesia U-16 sukses mencetak kemenangan telak 18-0 atas Kepulauan Mariana Utara di pertandingan pertama, yang dilanjutkan dengan kemenangan dengan skor 3-1 atas Tim Nasional Timor Leste, serta mencetak kemenangan tipis 1-0 atas Tim Nasional Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *