Melihat Peluang Bisnis dengan Warung Distributor Sembako

Melihat Peluang Bisnis dengan Warung Distributor Sembako

Peluang bisnis dengan membuka warung distributor sembako cukup besar. Selain karena barang-barang yang dijual merupakan bahan pokok yang tidak akan ditinggalkan oleh konsumen, berbisnis warung seperti ini juga akan memberikan keuntungan yang stabil. Meskipun keuntungan dari setiap barang yang dijual tidak memiliki nominal yang tinggi namun cenderung berulang. Misalnya saja jika seseorang membeli barang di warung pasti tidak hanya satu barang saja melainkan beberapa barang. Maka keuntungan yang kita dapatkan juga akan berulang sejumlah barang yang dibeli.

Terdapat beberapa peluang bisnis sembako yang bisa dijadikan pilihan berbisnis. Pertama adalah sebagai distributor beras. Beras merupakan keutuhan pokok yang paling utama yang dicari oleh masyarakat. Kemudian ada sembako daging. Berbeda dengan beras, mungkin sembako jenis ini bukan merupakan bahan pokok namun cobalah menjual daging di kota besar karena jumlah konsumsi daging di kota besar lebih tinggi dibandingkan pedesaan. Selain beras, ada pula pilihan bisnis sembako yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Beberapa sembako tersebut adalah kebutuhan dapur dan gas LPG atau minyak tanah.

Jika sudah menentukan pilihan jenis warung distributor sembako, maka ikutilah beberapa tips berikut agar warung Anda semakin laris dan kebanjiran pembeli. Untuk menarik pembeli maka sebaiknya spanduk promosi terpampang di bagian depan warung. Dengan spanduk maka pembeli akan mengetahui tentang warung Anda. Jangan lupa untuk tidak mematok harga tinggi, lebih baik untung sedikit tetapi berulang dibandingkan untung banyak tapi hanya sesekali saja. Selanjutnya variasikan barang-barang yang dijual. Semakin banyak pilihan akan memberi kepercayaan tersendiri kepada pembeli.

Selain warung konvensional, Anda dapat mencoba inovasi berbisnis warung distributor sembako secara online. Tidak perlu bingung dengan masalah stock dan juga modal karena dengan KUDO semua masalah tersebut dapat terpecahkan. KUDO menyediakan berbagai macam jenis barang dan sangat bervariasi. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk stock karena semua telah disediakan oleh KUDO. Modal awal yang perlu dikeluarkan hanya Rp 10.000,- dan bisa ditambahkan sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *