Review Cornerstone The Song of Tyrim Game Petualangan Seru

Cornerstone: Song of Tyrim adalah sebuah game aksi dan petualangan kerajinan tangan yang mengikuti Viking muda Tyrim, dalam perjalanannya untuk menemukan pejuang desa yang hilang, di antaranya, ayahnya. Game ini juga dapat kalian download di situs download game pc  kesukaan saya yang pastinya banyak game game keren lainnya secara gratis dan mudah untuk kalian.

Pemain dimulai di pulau asal Tyrim, di mana tutorialnya disajikan seperti bagaimana keseluruhan permainan terbentang: nonlinier. Ada penduduk desa yang tersebar di sekitar pulau ini, dan meskipun petunjuk diberikan, pemain diharapkan dapat mengeksplorasi semua pencarian kecil di waktu senggang mereka, daripada mengikuti pola alur cerita yang ketat. Bahkan backstory bersifat semi opsional, dan bisa ditemukan hanya jika pemain menemukan dan membaca peninggalan batu yang ditempatkan di sekitar pulau. Dengan memberikan narasi terbuka ini, para pengembang mampu segera melemparkan pemainnya ke dalam pengalaman berbasis eksplorasi.

Cornerstone The Song of Tyrim game review

Kesenian ini memiliki tampilan kartun yang berbayang, dan menambahkan jumlah imajinasi yang bagus untuk petualangan ini. Selain nuansa eksploratif, elemen besar lainnya adalah mengumpulkan cetak biru dan bahan baku untuk menciptakan barang-barang yang diperlukan. Pemain tidak diberi inventaris, namun diminta untuk menyusun barang sesuai kebutuhan. Begitu cetak biru untuk sebuah rakit (dan akhirnya, sebuah kapal) ditemukan, Anda bisa meninggalkan pulau dan menjelajahi peta sesuai pesanan Anda. Peta dikotori dengan pulau kecil dan besar, dan yang memiliki titik plot lebih besar ditandai di peta sebagai tanda tanya sampai ditemukan.

Kelihatannya tidak menarik kesejajaran dengan Wind Waker, yang memiliki lingkungan, elemen perjalanan, dan gaya seni yang hampir identik. Dalam kampanye Kickstarter, para pengembang menganggap game “Wind Waker memenuhi Dark Souls,” meski koneksi ke Dark Souls jauh lebih terbatas. Namun, salah satu tanda tangan dari setiap game Zelda adalah persediaan dan teka-teki besar yang mengharuskan pemain untuk memanfaatkan segudang item yang ditemukan agar bisa dipecahkan. Sementara orang bisa berargumentasi bahwa Cornerstone memiliki persediaan barang, dengan menu semua cetak biru yang dikumpulkan Tyrim, Tyrim hanya bisa memegang beberapa barang sekaligus pada karakternya, sehingga sebagian besar waktu barang-barang ini dibutuhkan, mereka Harus dibangun dari awal, yang membutuhkan waktu dan sumber daya.

Ini menjadi tantangan, misalnya saat pemain memegang obor, dan ada musuh yang datang di tikungan. Alih-alih membuat kapak atau pedang dari inventaris Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup kayu dan batu untuk membangun senjata, dan kemudian menunggu sementara Tyrim mengolahnya. Sementara proses kerajinan ini hanya membutuhkan lima sampai sepuluh detik, waktu itu pemain yang rentan bisa sangat berharga dalam pertarungan. Ketika pemain mengalahkan musuh, mereka kemudian harus memutuskan apakah mereka ingin melanjutkan obor, atau beralih ke pedang, karena yang tidak dipilih harus ditinggalkan karena kapasitas memegang Tyrim.

Ini, ditambah fakta bahwa Tyrim dipukul karena kerusakan dalam jumlah besar, ia terjatuh, bergaya ragdoll, selama beberapa detik dan menjatuhkan barang yang dipegangnya. Elemen kerajinan dan kurangnya ruang inventaris menghadirkan tantangan unik untuk menemukan sumber daya kerajinan (kayu, bahan bakar, wol, dan batu) dan mengantisipasi item apa yang diperlukan untuk berbagai tujuan. Pemain juga bisa terhindar dari terkejut oleh musuh dengan menerapkan fungsi “menyelinap”, yang tidak hanya menempatkan Tyrim dalam posisi berjongkok, kurang terdeteksi, tapi juga memungkinkan Anda melihat musuh melalui dinding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *