Cara Merawat Rambut Saat Traveling Agar Tetap Sehat

Cara Merawat Rambut Saat Traveling – Ketika sedang santai atau tidak melakukan aktivitas di luar rumah tentu sangatllah mudah dalam melakukan perawatan pada rambut. Metode alami cara merawat rambut yang kerap kali digunakan seperti gel lidah buaya karena memang mudah di dapat. Namun bagaimana bila Cara Merawat Rambut Saat pergi Traveling?? Tak mungkin juga kan kita berhenti di shalon yang sudah pasti membutuhkan waktu tak sedikit. Selain perjalanan yang panjang, aktivitas travelling ini tak jarang membuat Model Rambut Pendek Wanita Terbaru atau kah panjang terpapar sinar matahari langsung dalam kurun waktu yang lama. Sehingga rambut cepat sekali mengering.

Nah berikut kami akan berbagi sedikit info mengenai beberapa tips merawat rambut ketika travelling. Ini dilakukan demi menjaga kesehatan rambut sendiri tanpa mengganggu kelancaran travellingmu.

Cara Merawat Rambut Saat Traveling

Cara Merawat Rambut Saat Traveling Secara Alami

  1. Merawat Rambut Kusam Saat Traveling

Karena keasikan travelling kita menjadi lupa akan rambut yang terpapar sinar matahari dan menjadikannya kusam. Sebenarnya sahabat solusicantikku bisa menjaga rambut agar tetap berkilau dengan memanfaatkan bahan alami seperti minyak zaitun yang dicampur dengan madu. Gunakan ramuan tersebut sebagai masker rambut secara merata. Diamkan sejenak lalu bersihkan dengan air.

  1. Traveling Dengan Rambut Panjang

Sebelum keberangkatan untuk anda yang berambut panjang sebaiknya melakukan perawatan rambut terlebih dahulu menggunakan lidah buaya atau minyak esential. Dengan begitu rambut panjang akan tetap bercahaya dan tak kering meski travelling dalam waktu yang lama sekalipun.

  1. Rambut Mendadak Rontok Saat Traveling

Karena aktivitas yang tak menentu ketika travelling membuat rambut menjadi mudah rontok. Bila hal ini terjadi cobalah untuk mencari bahan alami disekitarmu seperti daun jambu biji. Haluskan bahan tersebut dan gunakan sebagai masker rambut alami secara merata. Biarkan mengering atau sekitar setengah jam lalu bersihkan dengan air.

  1. Mendadak Berketombe Saat Traveling

Cuaca panas selama perjalanan travelling tak jarang menimbulkan gata pada kulit kepala dan diikuti dengan munculnya ketombe. Namun tenang, anda juga bisa mengatasi hal tersebut seperti  halnya dengan rambut rontok yang mengunakan ramuan dari daun jambu biji.

Begitulah kiranya Cara Merawat Rambut Saat Traveling yang bisa anda coba. Sehingga rambut pun tetap dalam kondisi sehat meski minim perawatan akibat perjalanan yang tak sebentar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *