Cara yang Bisa Menyesuaikan Kacamata Dengan Bentuk Wajah

Cara yang Bisa Menyesuaikan Kacamata Dengan Bentuk Wajah

Berikut ini beberap cara yang bisa dilakukan untuk membuat wajah anda terlihat sesuai dengan bentuk wajah anda :
1. Sembunyikan wajah bulat dan pipi gemuk dengan kacamata empat persegi panjang dan sudut tajam

Menjaga ukuran juga sedikit lebih lebar dari pada wajah, sehingga pipi Anda terlihat lebih ramping. Hindari bingkai berbentuk bundar, karena akan memperkuat bentuk wajah bulat dan pipi Anda yang cabi.

2. Pemilik wajah kotak dengan rahang besar ini nyaman digunakan kacamata dengan bentuk apapun, dari sudut melengkung

Bentuk wajah persegi seringkali dikenal sebagai wajah ideal pria. Bentuk yang menunjukkan rahang kencang dan tulang pipi yang lebar membuat wajah ini terlihat kokoh. Untuk proporsinya, rahangnya sepanjang dahi.bingkai oval atau bulat dengan tepi melengkung adalah pilihan tepat untuk menyembunyikan kontur yang kuat di wajah. Cobalah untuk memilih bingkai dengan sudut runcing untuk menonjolkan fitur alami dari wajah kotak Anda

3. Kacamata model mata kucing cocok untuk Anda dengan bentuk wajah hati; sehingga tulang pipinya sebanding

Jika Anda memiliki bagian depan yang lebar dengan tulang pipi dan dagu runcing, Anda adalah pemilik bentuk wajah hati.Untuk menyesuaikan bentuk wajah ini, gunakan kacamata dengan bingkai lebar di bagian atas dan sempit di bagian bawah, sisi kerucut dan diameter tebal. Kacamata model ini biasanya disebut cat eyes. Model kacamata minus ini bisa membuat tulang pipi Anda terlihat lebih kecil dengan bentuk alis yang kokoh. Dan lebih baik, hindari gelas dengan bentuk tinggi dan lebar, ya!

4. Keberuntungan jika wajah Anda oval. Hampir semua, bahkan bentuk bingkai yang paling unik pun mungkin terlihat ideal saat digunakan.

Bentuk wajah oval memiliki bagian depan yang simetris dan bentuk dagunya. Wajah Anda akan terlihat bagus dan menarik dengan model kacamata apapun. Tapi, meski bisa memilih model kacamata minus sesuai keinginan, kacamata dengan bingkai besar akan membantu mengkonfirmasi bentuk wajah. Sebagai pilihan, Anda juga bisa mencoba model oval untuk kacamata, cat eyes, atau round. Satu-satunya model kacamata yang harus dihindari adalah, kacamata hitam dengan rangka bingkai yang menggantung terlalu rendah, karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih panjang.

5. Untuk mengurangi volume atas dalam bentuk wajah segitiga, Anda bisa mencoba frame yang melebar ke bawahFitur utama dari bentuk segitiga wajah adalah dahi yang sempit disertai pipi dan dagu yang lebar.

Khusus untuk bentuk segitiga wajah ini, pilih warna yang lembut. Sebenarnya, sebaiknya Anda memilih kacamata dengan model buram tanpa bingkai.Iya nih! Pilihan kacamata minus sangat penting untuk memperhatikan bentuk wajah dan model bingkai kacamata. Mengapa? Karena pemilihan yang salah akan membuat penampilan Anda tidak seindah yang diharapkan. Dan bagi anda yang memiliki sedikit mata, cobalah Ide Optik 1001 Minus, dan cara alami untuk merawat mata kurang. Selamat mencari bingkai kacamata yang pas dengan bentuk wajah Anda, iya! Untungnya Puas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *