Harga 2018 BMW M5 Sedan dan Review Indonesia

2018 BMW M5 Sedan tampil sebagai mobil sporty dan stylish. BMW 5 Sedan perwujudan dari sedan bisnis modern dengan tampilan dinamis dan elegan, dengan berbagai fitur yang menggunakan teknologi mutakhir.  mobil ini menggunakan bahan yang lebih ringan seperti aluminium dan paduan aluminium ultra modern sehingga lebih ringan hingga 100 kilogram dari tipe pendahulunya. Konstruksi ringan juga memastikan distribusi bobot seimbang antara poros depan dan belakang serta pusat gravitasi yang lebih rendah sehingga menghasilkan karakteristik berkendara yang sangat dinamis.

Teknologi pada BMW M5 Sedan

2018 BMW M5 Sedan dilengkapi Driving Experience Control yang menawarkan pilihan antara COMFORT standar, ECO PRO Mode yang dapat digunakan ketika ingin meningkatkan efisiensi dan hemat energi, dan mode SPORT untuk berkendara lebih dinamis. Tersedia juga fungsi interaktif ADAPTIVE Mode untuk menyesuaikan Dynamic Damper Control , sehingga kemudi dan transmisi Steptronic sesuai ketika berkendara. Dengan teknologi tersebut anda tentu ingin tahu berapa Harga 2018 BMW M5 Sedan di Indonesia. Untuk Indonesia mobil tersebut akan dipasarkan sekitar 900 juta rupiah. Tentu ini bukan harga murah, maka sebelum membeli sebaiknya anda membaca review tentang mobil tersebut yang tersedia di berbagai web. Kami rekomendasikan anda untuk membaca di 2018 BMW M5 Sedan Review sehingga punya informasi lebih lengkap tentang mobil tersebut sebelum membelinya.

BMW M5 Sedan sudah menggunakan Sistem Infotainment sehingga berkendaraan menjadi lebih mudah, lebih jelas dan lebih informatif.  Pengemudi dapat menggunakan layar sentuh yang tersedia di dashboard untuk mengatur navigasi, media, komunikasi, ConnectedDrive, dan aplikasi My Vehicle dengan mudah. Dengan tersedia peralatan hotspot WiFi built-in yang menggunakan standar LTE, memungkinkan koneksi internet selama berada di dalam mobil ini.

Desain Eksterior BMW M5 Sedan

2018 BMW M5 Sedan terlihat sporty bahkan saat berhenti. Pada generasi ketujuh mobil ini terlihat kisi-kisi depan khas BMW dan lampu depan langsung dihubungkan. Sedangkan garis atap yang lebih rendah dan melengkung ke belakang membuat bodi terlihat berotot sehingga menyerupai siluet coupé yang elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *