Rasanya Jadi Orang yang Tiap Tahun Baru Nggak Kemana-mana.

Nggak kerasa ya, 2016 akan segera berakhir. Rasanya baru kemarin bunyi terompet dan kembang api yang menghiasi langit menjadi pertanda bahwa 2016 baru saja dimulai. Setahun berjalan, tentu ada pasti ada suka duka yang kamu jalani, termasuk resolusimu tahun ini.

Ada yang berhasil, ada pula yang tidak kesampaian. Tidak problem, yang perlu anda telah berupaya maksimum untuk th. ini.

Bertukarnya th. senantiasa disertai dengan perayaan. Berkumpul dengan keluarga atau menggunakan saat dengan rekan-rekan diluar. Melihat kembang api yang bermacam di langit setakjub itu pasti hanya dapat dirasa ketika th. baru saja. Maka dari itu, banyak yang memakai peluang ini dengan nongkrong diluar atau turun ke jalan.

Tetapi, tidak semua yang terasa mesti rayakan th. baru sesuai sama itu. Ada yang lebih pilih untuk menyongsong th. baru dirumah. Mungkin saja anda yaitu satu diantara salah satunya. Nah, bila benar sesuai sama itu, tentu anda rasakan beberapa hal ini saat mengambil keputusan buat th. baruan dirumah saja.

1. Tidak perduli banyak ajakan untuk rayakan th. baru diluar, anda tetaplah pilih untuk menggunakan saat di kamar

Sekian hari paling akhir sebelumnya bertukarnya th., pasti telah banyak pembicaraan tentang perayaan ulang th.. Rekan-temanmu mungkin saja telah repot menyiapkan perubahan th. itu dengan maksimum. Pergi ke satu tempat atau bakar-bakar sate umumnya jadi pilihan. Pasti anda jadi satu diantara orang yang diinginkan turut gabung agar semakin ramai.

Namun, sejumlah serta sekerap apa pun rekanmu mengajak, anda lebih pilih untuk dirumah. Kadang-kadang cukup sulit buat jelasin ke rekan-rekan mengapa anda lebih pilih untuk berdiam diri dirumah di banding berkumpul dengan mereka. Berupaya untuk menampik tanpa ada buat mereka tersinggung memang susah, sich.

2. Merampungkan buku bacaan atau menamatkan serial drama Korea yang anda sukai jadi pilihan untuk temani perubahan tahun

Waktu malam perubahan th. tiba, anda yang lebih pilih untuk dirumah pasti miliki kesibukan sendiri. Dapat saja tiduran sembari merampungkan buku bacaanmu atau menamatkan serial drama Korea yang buat anda greget.

Me time begini pasti begitu bernilai untukmu. Kapan sekali lagi dapat menggunakan malam dengan enjoy begini. Bener, ‘kan? Hmm, namun ada pula lho yang memakai saat perubahan th. dengan tidur sepuasnya. Jangan-jangan anda juga gitu sekali lagi. Hihihi.

3. Memaknai awal th. baru jadi peluang untuk rehat sesaat, anda lebih sukai menyeruput secangkir kopi hangat sembari selonjoran

Berlainan dengan beberapa rekanmu yang th. baruan dengan pergi ke luar serta menggunakan saat di satu tempat atau di jalanan, anda memaknai perubahan th. ini lewat cara berlainan. Bagimu, perubahan th. begini yaitu peluang untuk beberapa enjoy dirumah.

Menyeruput secangkir kopi panas atau satu gelas teh hangat jadi peristiwa yang betul-betul membuat kamu santai. Beban dibenakmu sedikit enteng mengingat besoknya yaitu tgl merah dengan kata lain hari libur. Jadi, selarut apa pun amu tidur tidak problem. Terlebih ditemani makanan ringan favorite sembari selonjoran nonton TV. Wih, enak banget tentu.

Baca Juga: Ucapan selamat tahun baru

4. Toh walaupun tidak turut rayakan diluar, anda masih tetap dapat lihat langit berhias kembang api dari jendela kamar

Bagimu, nikmati riuhnya th. baru juga tidak butuh keluar tempat tinggal serta mendatangi spot-spot untuk nikmati langit yang dihiasi kembang api. Cukup dirumah saja anda juga telah dapat lihat terangnya kembang api di langit malam. Mematikan lampu kamar, lihat dari jendela atau berdiri di atap tempat tinggal jadi aktivitas favoritmu nyaris tiap-tiap th.. Walau jauh disana, kembang api yang meledak-ledak itu masih tetap tampak cantik serta pastinya bunyinya tidak memekakkan telinga. Serta anda tidak butuh keluarkan cost untuk nikmati panorama itu dengan kata lain gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *