Hingga Saat Ini Rasa Sayang Ini Masih Milikmu

Priaku, apakah kau tau, sekecewa apapun aku terhadapmu aku tak pernah benar-benar marah padamu. Apapun yang kau lakukan sesakit apapun itu aku berusaha tidak peduli, aku berusaha tidak mendengar tentang apa yang dikatakan mereka terhadapmu. Aku selalu berusaha mempercayayimu karena yang aku tau kau sayang padaku dan kau selalu berkata “percaya padaku”.

Tapi apakah kau juga tau bagaimana rasa-rasanya jadi saya waktu sebagian kebohonganmu mulai tersingkap, sebagian kenyataan telah ku saksikan, tapi saya berupaya untuk tetaplah kuat ada selalu disampingmu, bersamamu. Serta senantiasa ada kata maaf untuk semuanya kekeliruanmu. Kumohon hentikan kebohongan ini, berusahalah jujur padaku. Saya juga akan berupaya untuk terima apa pun yang juga akan kau katakan walau berbuntut pahit. Tambah baik saya tau segera darimu bukanlah dibanding saya mesti tau dari orang yang lain?. Kumohon jangan biarkan kata sayang ini luntur.

“kamu berbohong akupun yakin, anda lukai saya tidak perduli, cobalah kau fikir di mana ada cinta begini,, kau tinggalkan saya kutetap di sini, kau dengan yang beda ku tetaplah setia. Tidak usah bertanya mengapa, saya hanya miliki hati,, ” (myta-Aku Hanya miliki hati)

Saat bait perbait lagu itu mulai terngiang, lagu itu mengingatkanku kepadamu. Semuanya kata disetiap lirik, seperti melukiskan isi hatiku. Mungkin saja kau juga akan berkata kalau saya lebay, tapi memanglah berikut sebenarnya, saya sayang kepadamu.

Satu hal yang ku yakini yakni cinta itu tentu tau kemana arah jalan pulang. Apabila memanglah benar kau tulus menyayangiku saya tau kau tentu kembali karna tulang rusuk itu tidak juga akan sempat tertukar bukan? Mudah-mudahan memanglah arah jalan pulang itu memanglah menuju hatiku.

Sekarang ini saya cuma dapat berdoa untuk segalanya yang paling baik untukmu serta untuk kita. Saya cuma dapat membawamu setiap waktu dalam lantunan doa. Doa di antara hamparan jarak kening serta sajadah, nantinya apa yang slama ini saya perjuangkan berbuntut indah denganmu serta kesabaran ini juga akan berbuah manis. Di sini saya masih tetap menanti waktunya sampai kelak saya serta anda jadi kita.

Dari saya, wanita yang senantiasa menyanyangimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *