Meski Rating Rendah, ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ Masih Jadi Drama Yang Bikin Ga Bisa Move On

Walaupun drama ini memperoleh rating yang rendah saat tayang, namun ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ ternyata adalah drama yang bikin beberapa netizen susah move on hingga sekarang.

akhir th. 2016 serta pertengahan th. pertama 2017 dipenuhi dengan drama historikal berjiwa muda, sesaat pertengahan th. ke-2 2017 semakin banyak menayangkan drama moderen.

Karna hal semacam ini, sebagian netizen mulai mengulas kembali drama yang tampil pada bln. Agustus 2016 yakni ‘Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo’. Satu drama yang diremake dari novel Cina serta di bintangi oleh IU, Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, dan lain-lain. Drama selama 20 episode ini tidak demikian memperoleh tanggapan yang baik dengan pencapaian rating teratas sebesar 11. 3% serta rating paling rendah sebesar 5. 1%.

Satu diantara netizen beberapa waktu terakhir mengakui di satu komunitas komune on-line dengan menuliskan, ” Ratingnya mungkin saja memanglah rendah, tapi semuanya yang sudah menontonnya tentu tahu, drama ini begitu sedih serta menyakitkan hati serta saya senantiasa menangis setiap menontonnya. Ini yaitu drama paling baik dalam hidupku. ”

Serta banyak netizen yang lalu sepakat dengan pernyataan itu. Sebagian netizen memiliki pendapat, ” Jadi seorang yang melihat dua drama sekalian, Scarlet Heart Ryeo serta Moonlight Drawn by Clouds, saya lebih pilih Scarlet Heart Ryeo. ”

” Saya menangis serta menangis waktu lihat drama ini, lantas saya menontonnya kembali dengan maraton sejumlah 5 kali. ”

” Ibuku selalu mengulang drama ini sesudah menontonnya. ”

” Karna Moonlight Drawn by Clouds tampil di saat yang sama, awalannya saya lebih memprioritaskan melihat ‘Moonlight Drawn by Clouds’ serta lantas melihat siaran ulang Moon Lovers. Tetapi pada akhirnya saya jadi lebih pilih untuk melihat Moon Lovers. Ini betul-betul drama hidupku. ”

” Ini bagus dan sedih serta saya pribadi lebih sukai drama yang buat nangis, jadi saya begitu menikmatinya. ”

” Saya tidak sukai drama tapi ‘Moon Lovers’ yaitu drama paling baik dalam hidupku, serta ini masih tetap jadi latar belakang handphone-ku. ”

Netizen yang belum juga sempat melihat drama ‘Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo’ mengungkap rasa penasaran mereka pada tema hangat ini serta berkata kalau mereka juga akan selekasnya berusaha untuk melihat drama ini.

Diluar itu, mereka yang telah melihat drama ini mereferensikan pada beberapa pelajar supaya janganlah melihat waktu masa sekolah, tapi tunggu waktu saat liburan sekolah.

Bagaimana menurut anda? Sumber: sinopsisdrama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *