Review Honda CB125R Terbaru (2017)

Disaat ramainya gelaran EICMA 2017 ternyata sangat dimanfaatkan Honda untuk memperkenalkan beberapa varian motornya, salah satu yang sempat menyita perhatian adalah Honda CB125R, dengan hadrinya motor ini tentunya akan semakin mermaikan keluarga Honda CB Series yang juga sebelumnya motor ini mewarisi desain dari Honda CB1000R yang notabene hadir dalam dimensi yang lebih besar, sedangkan secara fitur Honda CB125R ini sama dengan yang dibawa Honda CBR300R.

Motor yang beritanya baru juga akan di jual pada periode th. 2018 ini membawa tag line “Neo Sport Cafe”, desainnya yang classic dapat segera sahabat saksikan di bagian depan motor yang mana juga akan memakai design headlamp yang membulat, walau membawa design yang termasuk classic motor ini masih tetap juga akan memakai lampu LED, motor ini tampak kekar dengan pemakaian suspensi Upside Down terkecuali juga memberi penampilan yang makin membuatnya tampak gagah.

Design Serta Dimensi
Yang pertama kita juga akan mengulas menggenai design serta detil Honda CB125R, di mana tampak honda juga akan buat tren baru nih sob di mana honda juga akan kembali menghidupkan trend motor dengan headlamp yang berdesain membulat, langkah Honda ini tentunya butuh diapresiasi di mana dengan desainnya tersebut merasa begitu cocok dengan tamnpilan keseleuruhan body yang dibawa Honda CB125R.

Desainnya tampak gagah serta kekar walau cuma memakai mesin 125 cc, tetapi butuh sahabat kenali design motor ini mengingatkan kami pada Honda Exmotion yang terlebih dulu telah kami bahas, namu lepas dari itu bila kelak motor ini juga akan mengaspal jadi pastinya bakalan jadi trand maker, dengan Harga Honda CB125R yasng beritanya cukup mahal untuk motor 125 cc motor ini juga akan ada dalam 3 pilihan warna menarik yaitu Merah, Hitam serta Putih.

Dapur Pacu

Beranjak pada bidang dapur picu nih sob, di mana Honda CB125R juga akan diberi dengan mesin dengan type Silinder tunggal 4-stroke 2-katup berpendingin cairan, di mana mesik dengan kemampuan 125 cc tersebut nanti juga akan dapat hasilkan power maskimal 9. 8kw pada putaran mesin 10000 rpm, dan untuk catatan torsinya sendiri 10Nm pada 8000 rpm, tenaganya yang besar tersebut juga akan disalurkan dalam transmisi 6 percepatan. dengan Harga Honda CB125R yang cukup mahal tersebut motor ini akan diberi cuma dengan starter Electrik saja. Sumber: id-vespa.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *