Siapa yang Berperan di balik The Office serta South Park?

Satu diantara komedi bertopik sitkom yang ditampilkan di Amerika adalah terdapat The Office. The Office adalah komedi sitkom yang berlatar belakang rutinitas kantor. The Office yaitu acara komedi tv Amerika yang ditayangkan di NBC dari tanggal 24 Maret 2005 hingga 16 Mei 2013. Acara tv ini diadaptasi untuk pemirsanya oleh oleh Greg Daniels. Daniels sendiri adalah seseorang penulis veteran untuk Saturday Night Live, King of the Hill, serta The Simpsons. Terdapat juga acara South Park, yang disebut satu acara tv kartun Amerika untuk orang dewasa yang di ciptakan oleh Matt Stone serta Trey Parker. Acara tv ini yan berupa kartun kocak serta akan menyebabkan penontonnya selalu penasaran dengan petualangan seru anak-anak sekolah South Park. Pada acara TV ini memanglah di sediakan berbentuk kartun dengan tokoh anak-anak SD, yang pasti dapat menghidangkan sehari-harinya, pengalaman, serta petualangan mereka. Dimana di dalamnya dapat berlimpah diteukan narasi serta adegan kocak yang dapat mneghibur. Pastinya pencinta acara ini dapat temukan berlimpah lelucon yang siap membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

Acara The Office memilik 201 episode dengan 9 season, tersebut dapat dibicarakan episode terhebat dari season 2 adalah :

  • Episode 5 berjudul “Halloween”

Episode ini melukiskan rutinitas keseharian pekerja petinggi di Scranton, cawangan Pennsylvania Dynamic Mifflin Paper Company.

  • Episode 10 berjudul “Christimas Party”

Dalam episod ini, petinggi membuat pesta natal serta memainkan rahasia Santa. Jim dilewatkan terasa tidak tentu berkenaan nasib hadiah istimewanya untuk Pam, yang selanjutnya dituntut oleh Dwight Schrute.

  • Episode 16 berjudul “Valentine’s Day”

Dalam episode ini, Michael pergi ke New York City untuk memberi presentasi, disamping itu, beberapa orang di kantor cemburu kala pacar Phyllis memberikannya sejumlah hadiah.

Disamping itu, acara South Park punyai 283 episode dengan 21 season, tersebut dapat dibicarakan episode terhebat dari season 2 adalah :

  • Episode 4 berjudul “Chickenlover”

Dalam episode ini, petugas Barbrady mengundurkan diri jadi hanya satu petugas polisi South Park sebab buta hurufnya. Kemudian berlangsung kericuhan, semacam perihal ayam dengan misterius dilecehkan di South Park.

  • Episode 13 berjudul “Cow Days”

Dalam episode itu, kota South Park membuat festival yang diketahui jadi ” Hari Sapi “. Disamping itu, semuanya sapi di kota ini terdapat symbol satu jam berupa Buddha dengan kepala seekor sapi.

  • Episode 16 berjudul “Merry Christmas, Charlie Manson! ”

Diceritakan Stan memohon izin orang tuanya untuk menjumpai nenek Cartman di Nebraska untuk berlibur, tapi tidak diterima. Terasa kecewa dengan ide keluarga, dia lari ke tempat tinggal Cartman persis pada saatnya untuk gabung dengan anak lelaki yang lain.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-south-park-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-the-office-episodes-of-all-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *