6 Alternatif Metode Pembiayaan untuk Startups

Banyak calon pengusaha memiliki ide untuk bisnis mereka namun tidak memiliki modal untuk benar-benar memulainya. Bisnis baru sering ditolak untuk pinjaman bank, dan bahkan jika bisnis Anda terbentuk, dana masih dapat diamankan. Pinjaman yang didanai oleh Small Business Administration biasanya lebih mudah diakses, namun menjadi semakin kompetitif.

Jadi, pilihan apa yang tersisa bagi seseorang yang bercita-cita menjadi pemilik usaha kecil? Berikut adalah enam opsi di luar pinjaman bank untuk membiayai startup Anda. cara ampuh dalam membangun usaha sampingan modal 1 juta kebawah

Pinjaman online

Pemberi pinjaman online telah menjadi alternatif populer untuk pinjaman bisnis tradisional. Platform ini memiliki keunggulan kecepatan, karena aplikasi hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk menyelesaikannya, dan keputusan dan dana yang menyertainya dapat dikeluarkan dalam beberapa hari. Karena kemudahan dan kecepatan pinjaman online, ekonom dan mantan Menteri Keuangan AS Larry Summers mengatakan pada konferensi Pemberian Pinjaman 2015 bahwa dia mengharapkan kreditur online akhirnya mencapai lebih dari 70 persen usaha kecil.

Kunjungi Business News Panduan harian untuk memilih pemberi pinjaman di sini . [Lihat Cerita Terkait: Tidak Bisa Mendapatkan Pinjaman Usaha Kecil? Inilah Pilihanmu ]

Catatan editor: Apakah Anda mempertimbangkan pinjaman usaha kecil untuk bisnis Anda? Jika Anda mencari informasi untuk membantu Anda memilih yang tepat untuk Anda, gunakan kuesioner di bawah untuk meminta situs saudari kami BuyerZone memberi Anda informasi dari berbagai vendor secara gratis:

Angel investor

Investor Angel berinvestasi di perusahaan tahap awal atau startup dengan imbalan pengembalian investasi sebesar 20 sampai 25 persen. Mereka telah membantu memulai banyak perusahaan terkemuka, termasuk Google dan Costco. Mark DiSalvo, CEO penyedia dana ekuitas swasta Semaphore mengatakan, “Anda cenderung mendapatkan investor yang memiliki pengalaman strategis, sehingga mereka dapat memberikan keuntungan taktis bagi perusahaan tempat mereka berinvestasi.”

Cari tahu apa yang membuat investor malaikat mendanai bisnis di sini .

Kapitalis ventura

Modal ventura adalah uang yang diberikan untuk membantu membangun perusahaan pemula baru yang dianggap memiliki potensi pertumbuhan tinggi dan berisiko tinggi. Perusahaan dengan pertumbuhan cepat dengan strategi keluar yang sudah ada bisa menghasilkan puluhan juta dolar yang bisa digunakan untuk investasi, jaringan dan sering menumbuhkan perusahaan mereka.

Brian Haughey, asisten profesor keuangan dan direktur pusat investasi di Marist College, mengatakan bahwa karena pemodal ventura fokus pada industri tertentu, mereka biasanya dapat menawarkan saran kepada pengusaha mengenai apakah produk tersebut akan berhasil atau apa yang perlu mereka lakukan untuk membawanya. ke pasar. Namun, pemodal ventura memiliki hubungan pendek dalam kesetiaan perusahaan dan sering melihat untuk memulihkan investasinya dalam waktu tiga sampai lima tahun, katanya.

Pelajari lebih lanjut tentang modal ventura di sini .

Anjak piutang / uang muka

Melalui proses ini, penyedia layanan akan mengarahkan Anda pada faktur yang telah ditagih, yang kemudian Anda bayar kembali setelah pelanggan menyelesaikan tagihannya. Dengan cara ini, bisnis dapat tumbuh dengan menyediakan dana yang diperlukan untuk mempertahankannya sambil menunggu pelanggan membayar tagihan yang belum terpenuhi.

Eyal Shinar, CEO perusahaan pengelola arus kas bisnis kecil Fundbox , mengatakan bahwa kemajuan ini memungkinkan perusahaan menutup kesenjangan gaji antara pekerjaan yang ditagih dan pembayaran kepada pemasok dan kontraktor.

“Dengan menutup kesenjangan gaji, perusahaan dapat menerima proyek baru dengan lebih cepat,” kata Shinar kepada Business News Daily. “Tujuan kami adalah untuk membantu pemilik bisnis mengembangkan bisnis mereka dan mempekerjakan pekerja baru dengan memastikan arus kas tetap stabil.”

Kunjungi panduan BND untuk memilih layanan anjak piutang di sini .

Crowdfunding

Crowdfunding di situs seperti Kickstarter dan Indiegogo dapat memberi dorongan untuk mendanai bisnis kecil. Situs-situs ini memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan investasi kecil dari sejumlah investor daripada harus mencari investasi tunggal.

Pastikan untuk membaca hasil tangkapan yang bagus dari situs crowdfunding yang berbeda sebelum menentukan pilihan Anda, karena beberapa situs memiliki biaya pemrosesan pembayaran, atau meminta bisnis untuk meningkatkan tujuan mereka yang dinyatakan secara penuh agar uang yang dimilikinya tidak tercukupi.

Lihat beberapa tren yang muncul di crowdfunding di sini .

Hibah

Bisnis yang berfokus pada sains atau penelitian mungkin bisa mendapatkan hibah dari pemerintah. SBA menawarkan hibah melalui program Small Business Innovation Research (SBIR) dan Small Business Technology Transfer (STTR). Penerima hibah ini diminta untuk memenuhi tujuan penelitian dan pengembangan federal, dan memiliki potensi komersialisasi yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *