Peel-Off Foundation! Apakah Lebih Bagus dari yang Lain? Wajib Tahu, Nih

Wanita mana sich yang tidak mau foundation yang digunakan tampak bagus serta mulus? Mempunyai peranan untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan noda-noda di muka, foundation kelihatannya tidak trulum  juga akan sempat kehilangan pamornya di kelompok penggemar make up. Tetapi, waktu kulit tengah berjerawat, tidak sedikit juga saran yang menyebutkan untuk hindari foundation lebih dahulu supaya jerawat tidak makin meradang serta kulit dapat kembali pada kondisi awal mulanya. Nah, bila peel-off foundation bagaimana? Product ini pernah buat ramai Instagram serta YouTube sekian waktu lalu. Apakah lebih bersahabat dengan kulit?

Sampai kini foundation yang mengedar di market biasanya dibagi jadi 3 type : liquid, krim, serta powder. Sebagian video yang mengedar di internet saat ini seakan-akan memperkenalkan inovasi paling baru dalam foundation yang cukup menarik perhatian yaitu peel-off foundation. Peel-off make-up sendiri sesungguhnya bukanlah hal yang baru dalam dunia make up karna terlebih dulu telah terdapat banyak product kecantikan yang berbasiskan peel-off seperti alis serta masker muka umpamanya. Foundation generasi baru ini disebut-sebut mungkin saja terobosan menarik untuk anda terlebih yang memiliki kulit muka peka yang gampang sekali berjerawat dari yang tengah sampai kronis namun masih tetap menginginkan memakai make up.

Tapi, sesudah anda lihat serta cermati sekali lagi video-videonya, yang disebutkan jadi peel-off foundation ini sesungguhnya yaitu skin patch yang mempunyai struktur tidak tebal hingga merasa jadi kulit ke-2. Skin patch ini dipakai pas sebelumnya memakai foundation dengan maksud membuat perlindungan kulit, terlebih yang tengah berjerawat supaya tidak segera terserang segera dengan make up. Product ini di buat popular oleh brand kecantikan Korea Selatan seperti NOT4U serta Direcsil. Skin patch ini juga diklaim dapat kurangi paparan polusi serta membuat perlindungan kulit dari kandungan make up yang dapat menyebabkan jerawat jadi bertambah kronis.

Langkah pemakaiannya juga cukup gampang serta tidak membutuhkan aplikator apa pun, cukup terapkan dengan jari tangan yang bersih. Berikan bebrapa tidak tebal dibagian muka yang tengah berjerawat, tunggulah sampai jadi kering, lantas baru pakai foundation. Dari sebagian video yang mengedar, aplikasi foundation tambah baik memakai sponge dengan pergerakan menepuk supaya tidak mengakibatkan kerusakan skin patch. Ada yang akhirnya tampak bagus, tetapi ada pula yang waktu foundation telah diterapkan tapi tampak seperti ingin terkelupas. Rasa-rasanya, untuk tahu ampuh atau tidaknya sich memanglah butuh dicoba sendiri bila penasaran. anda tertarik cobalah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *