Peluang bisnis resiko kecil untuk Bisnis Kecil

Sudah empat bulan penuh sejak ketentuan ekuitas III yang berbasis pada Undang-Undang Jumpstart Bisnis Kami (JOBS) mulai berlaku, memungkinkan usaha kecil dan pemula menghasilkan dana sekuritas seharga $ 1 juta per tahun dari investor terakreditasi dan investor yang tidak terakreditasi. Pada 15 September, bisnis telah mengumpulkan lebih dari $ 7 juta investasi modal menggunakan Judul III.  5 contoh jenis peluang bisnis resiko kecil untung besar

Meskipun Judul III adalah bagian yang sangat muda dari JOBS Act, ini dipuji sebagai game changer potensial untuk pembiayaan berskala kecil. Apakah pertumbuhan yang diproyeksikan perusahaan terlalu datar bagi pemodal ventura atau pemilik hanya tidak ingin akhirnya terikat pada satu investor yang sangat kuat, Judul III dipandang sebagai cara untuk meningkatkan modal pertumbuhan tanpa mengorbankan kemerdekaan. Selain itu, kampanye dapat ditargetkan pada penduduk lokal di dalam komunitas bisnis, membantu membangun basis pelanggan setia yang mempertahankan kepentingan perusahaan. [Lihat Cerita Terkait: Judul III Perubahan Keputusan Crowdfunding Startup Penggalangan Dana untuk Kebaikan ]

“Saya pikir Title III akan mengubah pembiayaan Jika Anda melihat bagaimana industri berkembang di Inggris ketika mereka melakukannya, kita sudah tumbuh lebih cepat dari sebelumnya,” Mike Norman, CEO platform crowdfunding ekuitas WeFunder , mengatakan. “Ini akan memakan sedikit waktu, seperti undang-undang sekuritas baru lainnya Kesadaran adalah tantangan terbesar saat ini. Tes yang benar dan yang paling menarik adalah bahwa sekarang kita memiliki perusahaan yang telah mengumpulkan dana yang berarti dari para investor. Bagaimana mereka dapat mengaktifkannya investor dalam hal promosi dan loyalitas pelanggan? ”

WeFunder telah melacak pertumbuhan industri crowdfunding ekuitas sejauh ini, dan statistik awal tampak menjanjikan . Lebih dari 9.000 investor telah menyumbang $ 7,14 juta sejauh ini, membantu mendanai 29 penawaran yang berhasil, tiga di antaranya meningkatkan jumlah modal $ 1 juta yang dialokasikan penuh. Hanya dalam tujuh hari terakhir, investor dari kerumunan telah menyumbang $ 112.068 untuk bisnis kecil.

Bagi perusahaan seperti galeri foto stok barang Snapwire , yang menghasilkan foto dari 300.000 fotografer di seluruh penjuru dunia, dengan memanfaatkan kekuatan sebuah komunitas yang sudah terlibat, perusahaan ini sukses besar dalam kampanye kewaspadaan Judul III. Dalam 72 jam, Snapwire telah melampaui sasaran penggalangan dana. Sekarang, perusahaan memegang sekitar 280 persen dari tujuan investasi.

“Alasan yang sangat jujur ​​yang kita dapatkan dalam ekuitas crowdfunding adalah bahwa kita berjuang untuk meningkatkan modal dari kapitalisme usaha tradisional,” Chad Newell, CEO Snapwire, mengatakan kepada Business News Daily. “Kami adalah pemimpin dalam melakukan ini – tidak ada yang berhasil melakukan kampanye yang sukses pada saat itu. Saya memiliki sedikit harapan selain tingkat kepercayaan diri yang adil bahwa kami akan sukses.”

Bagi Newell, kunci sukses adalah tentang respons pasar terhadap sebuah gagasan, dan Snapwire cukup beruntung untuk memiliki 300.000 komunitas penawan yang ingin melihat kesuksesan perusahaan tersebut, katanya.

“Orang banyak secara kolektif membuat keputusan apakah ini investasi yang bagus atau tidak,” kata Newell. “Kami 273 persen didanai sekarang, dan kami akan mendapatkan keseluruhan” jumlah yang diizinkan secara hukum sebesar $ 1 juta.

Vincent Bradley, CEO equity crowdfunding platform FlashFunders , mengatakan bahwa dia yakin Judul III memiliki potensi untuk merevolusi keuangan untuk bisnis yang benar-benar kecil. Sementara Bradley mengakui bahwa ketentuan tersebut masih dalam tahap awal dan ada “pekerjaan yang harus dilakukan,” dia mengatakan bahwa ekuitas crowdfunding memiliki janji khusus untuk bisnis batu bata dan mortir dan industri yang sangat diatur, seperti alkohol atau perawatan kesehatan.

“Dimana ini akan mengubah permainan dan kita akan melihat pergeseran paradigma dengan usaha kecil bata-dan-mortir yang semakin hancur dalam ekonomi ini karena pinjaman telah dihentikan untuk bisnis kecil,” kata Bradley. “Perlu suntikan modal, dan saya pikir ini akan berdampak besar dan besar terhadap bisnis ibu bata dan bata saat pendidikan meningkat. Saat ini, sembilan dari 10 orang yang saya ajak bicara tidak tahu apa ekuitas crowdfunding itu … jadi itulah pekerjaan yang perlu kita lakukan. ”

Kurangnya pendidikan adalah satu-satunya yang memegang gelar Judul III, Ron Miller, CEO platform crowdfunding StartEngine , mengatakan. Karena ekuitas crowdfunding menjadi lebih banyak di mana-mana di pasar, ia akan mendapatkan “daya tarik yang cukup besar,” kata Miller.

“Struktur bagaimana usaha kecil telah dibiayai telah berjalan bertahun-tahun berdasarkan tradisi dan praktik,” kata Miller. “Ini semua terjadi sekitar empat bulan dan mendapatkan banyak daya tarik dalam waktu singkat. Hal itu dikatakan, untuk berhasil, kemungkinan akan terus membutuhkan ketekunan industri, serta pendiri dan pengusaha yang menginginkan. untuk menggunakan alat itu untuk meningkatkan modal guna menumbuhkan perusahaan mereka. ”

Tantangan penyadaran yang lebih besar adalah menancapkan bisnis di dalam komunitas lokal, memberi tetangga sebuah saham dalam usaha kewiraswastaan ​​satu sama lain, kata Norman. Dengan menghasilkan kegembiraan dan dorongan untuk saling mendukung, dan juga dengan menjaga bagian terbesar dari keuntungan ekonomi lokal, Judul III dapat benar-benar berfungsi sebagai kekuatan demokratisasi, ia menambahkan.

“Ada gagasan bahwa jika Anda memberi penduduk lokal kepemilikan di komunitas mereka, mereka dapat memperoleh keuntungan dengan cara, bentuk atau bentuk dari nilai tambahan yang mengalir ke masyarakat dan kenaikan nilai properti,” kata Norman. “Dan itu bukan hanya pada sisi investor-making-money, tapi juga dalam penciptaan lapangan kerja, membantu bisnis memperluas dan mempekerjakan lebih banyak orang dari lingkungan lokal. Kendaraan untuk mewujudkannya tidak ada sebelumnya.”

Dan data menunjukkan bahwa investasi kecil mendorong ekuitas bergerak maju. Menurut data yang dikumpulkan oleh WeFunder di seluruh industri, lebih dari 70 persen investasi Judul III berada di bawah $ 500, sementara lebih dari 30 persen adalah persis $ 100. Kekuatan crowdfunding terbungkus dalam kelompok besar orang yang menghasilkan sedikit uang untuk mendukung perusahaan yang mereka minati atau hubungkan.

Dari situlah kesuksesan masa depan akan datang, kata Grant Harvey, yang bekerja sebagai penasihat beberapa kampanye crowdfunding ekuitas.

“Sampai sekarang, saya terkesan dengan jumlah yang telah dinaikkan. Faktanya adalah uang sekitar $ 7 juta yang telah dinaikkan, tapi jelas, jika Anda melihat sebagian besar kampanye, Banyak yang sukses sekitar $ 100.000, “kata Harvey. “Itu kecil dibandingkan dengan lanskap malaikat dan VC yang lebih besar, tapi yang saya ambil adalah bahwa ini adalah kesempatan bagus bagi perusahaan yang membeli instan ke masyarakat, dari kelompok orang yang lebih besar.”

Ketika itu terjadi, tambahnya, insentif tersebut menjadi jelas bagi investor skala kecil tersebut untuk menggurui bisnis tersebut dan menyebarkan berita tersebut kepada teman dan keluarga mereka, membuka pintu bagi bentuk kerjasama pengusaha-masyarakat yang sama sekali baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *