Pilih Bisnis Kecil! Prioritas Pengusaha dalam Pemilu 2018

Usaha kecil menciptakan sekitar dua pertiga dari semua pekerjaan di AS dan mempekerjakan lebih dari separuh tenaga kerja sektor swasta, menurut Small Business Administration. Mengingat peran mereka yang sangat besar dalam ekonomi Amerika, masalah kebijakan publik pengusaha sangat penting bagi pejabat terpilih.

Ketika pemilihan presiden dan kongres 2016 semakin mendekat, Business News Daily melihat prioritas utama pemilik usaha kecil karena para pengusaha ini bersiap untuk menandai pemungutan suara pada 8 November. aneka usaha rumahan unik menarik modal 5juta sampai 10juta

Prioritas wirausaha

Penelitian ekstensif dan pemungutan suara mengenai perspektif pemilik usaha kecil tentang pemilihan mengungkapkan beberapa tema berulang. Apakah Donald J. Trump atau Hillary Rodham Clinton memenangkan Gedung Putih – atau kandidat pihak ketiga yang berpakaian gelap secara mengejutkan mengejutkan pemilihan – tidak ada administrasi tunggal yang dapat menangani masalah yang dihadapi pengusaha secara menyeluruh; hasil pemilihan kongres juga akan memainkan peran kunci dalam bagaimana kebijakan dibuat.

Dalam siklus pemilihan di mana kurang dari 30 persen orang Amerika percaya bahwa kampanye tersebut telah berfokus secara memadai pada hal-hal yang paling penting bagi mereka, isu berikut tetap berada di garis depan pikiran pemilik usaha kecil. Apapun susunan pemerintah Amerika pada bulan Januari 2017, pejabat terpilih harus memperhatikan prioritas ini di dalam komunitas kewirausahaan.

Perpajakan

Perpajakan tetap menjadi isu prioritas tinggi bagi pengusaha dimanapun. Dalam survei Gallup yang dilakukan awal tahun ini, 83 persen pemilik bisnis yang merespons mengatakan bahwa kebijakan yang mengatur kode pajak, peraturan dan tarif pajak untuk usaha kecil “sangat” atau “sangat penting”. Selanjutnya, survei Invoice2go terhadap 500 pemilik bisnis menemukan bahwa 43 persen responden mencatat “pajak usaha kecil” sebagai isu No. 1 mereka.

Marc Joseph Hetherington, seorang profesor ilmu politik di Vanderbilt University di Tennessee, mengatakan kepada Business News Daily bahwa dari tiga isu utama mengenai pikiran pemilik bisnis, kebijakan pajak adalah yang paling mungkin mengalami perubahan terlepas dari hasil pemilihan.

“Kebijakan pajak cenderung menjadi sesuatu yang pada akhirnya memungkinkan lebih banyak di jalan kompromi,” kata Hetherington. “Ada lagi tuas yang berbeda dan tersedia bagi para pembuat kebijakan … Di sinilah beberapa perdagangan kuda dapat terjadi. Kebijakan pajak tertentu mungkin akan diberlakukan dengan imbalan perubahan keuntungan tertentu.”

Persis bagaimana rencana perpajakan dan pengeluaran mungkin berubah tergantung pada administrasi masa depan dan susunan Kongres. Dan tentu saja, kebijakan pajak federal hanyalah satu dari keseluruhan beban pajak, karena pajak negara bagian dan lokal juga berperan.

Ekonomi

Sekali lagi, penasehat hukum James Carville yang terkenal pepatah, “It’s the economy, stupid,” berdering benar. Pemilik bisnis sangat prihatin dengan keadaan ekonomi. Dalam jajak pendapat Gallup, 77 persen pengusaha mengatakan bahwa tindakan pemerintah terkait dengan ekonomi adalah “sangat” atau “sangat” penting bagi mereka. Meskipun ekonomi AS secara resmi telah pulih dari apa yang disebut “Resesi Hebat” sejak Juni 2009 – ketika produk domestik bruto nasional mulai tren ke atas lagi – pertumbuhan telah lamban menurut standar historis.

“Saya pikir hal yang paling menarik, paling tidak akhir-akhir ini, tentang ekonomi adalah seberapa terbuka interpretasi,” kata Hetherington. “Tidak ada yang lebih penting dari keberpihakan seseorang. Ada jawaban yang obyektif untuk [apakah ekonomi membaik, bertambah buruk atau tetap sama], namun perbedaan dalam penilaian Partai Republik dan Demokrat terhadap pertanyaan tersebut berada di urutan 40 poin persentase.”

Hetherington menambahkan bahwa jenis perpisahan partisan ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Amerika, dengan menyatakan “kita belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya.”

Kesehatan

Kebijakan perawatan kesehatan telah lama menjadi masalah tiket besar bagi pemilik bisnis, terutama sejak Presiden Barack Obama menandatangani Undang-Undang Perawatan Terjangkau di tahun 2010. Hasil survei Gallup menunjukkan bahwa 73 persen pengusaha yang merespons menyebutkan perawatan kesehatan sebagai “sangat” atau “sangat” penting bagi bisnis mereka. Survei lain terhadap 2.500 pemilik usaha kecil, yang dilakukan oleh Manta , menemukan perawatan kesehatan menjadi isu kedua yang paling penting di benak pengusaha, mengikuti kebijakan ekonomi. Saat ini, bisnis dengan 50 atau lebih karyawan tetap diharuskan memberikan perawatan kesehatan untuk pekerja mereka di bawah undang-undang federal, atau menghadapi hukuman.

“Intinya adalah bahwa norma-norma pemerintahan telah berubah secara fundamental selama delapan tahun terakhir [itu] saya pikir sangat tidak mungkin kita akan melihat perubahan besar di sini,” kata Hetherington. “Sistem ini sangat macet sehingga kemenangan untuk satu sisi adalah kekalahan bagi yang lain, jadi kami tidak mampu” membuat perubahan signifikan.

Apatis pemilih dan ketidakpuasan

Pemilihan presiden tahun ini menampilkan dua kandidat partai besar yang paling tidak populer sejak setidaknya 1980. Fakta tersebut digarisbawahi oleh hasil survei Manta, di mana 28,9 persen responden mengatakan bahwa mereka ragu-ragu mengenai suara mereka. Bila dibatasi hanya untuk dua kandidat partai besar, jumlah tersebut meningkat menjadi lebih dari sepertiga dari jumlah responden.

“Ini adalah pemilihan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam berapa banyak orang yang tidak menyukai kedua kandidat tersebut,” kata Hetherington. “Tidak ada pemilihan yang pernah terjadi seperti ini. Pertanyaan besarnya adalah apakah kebencian lebih kuat daripada cinta, dan akal saya adalah ya, dalam politik begitulah adanya.”

The Pew Research Center data yang dikumpulkan yang tampaknya mendukung saran Hetherington yang benci mengalahkan cinta dalam politik Amerika. Pew menemukan bahwa untuk kedua Trump dan Clinton, lebih banyak pendukung mereka memilih melawan kandidat lawan daripada kandidat yang akan mendapatkan suara mereka.

Prospek usaha kecil

Sebagai pemilik bisnis bergulat dengan iklim politik dan ekonomi yang sulit, mereka bersiap untuk mengembangkan perusahaan mereka sampai kuartal terakhir tahun 2016 dan sampai 2017. Menurut sebuah survei yang diterbitkan oleh pemberi pinjaman usaha kecil Bizfi , 88 persen pemilik usaha kecil berniat untuk berinvestasi lebih banyak di perusahaan mereka daripada yang mereka lakukan tahun lalu. Sebagian besar (83 persen) akan membeli peralatan, dan 63 persen berencana untuk meningkatkan ukuran staf mereka, kata mereka.

Stephen Sheinbaum, pendiri Bizfi, mengatakan hasil survei tersebut menunjukkan bahwa pemilik bisnis akhirnya mendapatkan kepercayaan diri sejak krisis keuangan, yang menyebabkan banyak orang menjadi “mode bertahan hidup”. Perhatian untuk berinvestasi lebih banyak dan meminjam, meskipun, tampaknya akan berkurang, katanya.

“Tahun-tahun pemilik usaha kecil membutuhkan setiap sen yang bisa untuk hanya mencakup dasar-dasar – sewa, daftar gaji, persediaan – ada di belakang kami,” kata Sheinbaum. “Terlalu banyak pemilik usaha kecil dan pelanggan mereka tampaknya mengantisipasi bencana lain, dan ini menyebabkan mereka menahan investasi dan pengeluaran. Sekarang, mereka memberi isyarat bahwa mereka berniat untuk menghabiskannya lagi, namun dengan cara yang terukur, dan itu sangat bagus. berita.”

Entah hasil kalkulasi pengusaha ubah ubah pengusaha menjadi 2017 masih harus dilihat. Yang pasti, meskipun, pemilik usaha kecil di seluruh negara, dari semua garis politik, akan menyaksikan pemilihan ini secara dekat untuk menentukan apa artinya penghidupan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *