Prediksi Manchester United vs FC Rostov 17 Maret 2017

Raksasa Inggris, Manchester United bertekad untuk melupakan kekalahan mereka kontra Chelsea baru-baru ini. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan saat menjamu FC Rostov di leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang jatuh pada hari Jumat (17/3) dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui pada hari Selasa (14/3) kemarin, Manchester United kalah 0-1 dari Chelsea di ajang FA Cup. Kekalahan tersebut membuat Setan Merah tersingkir dari ajang FA Cup musim ini yang berarti Liga Europa merupakan trofi terakhir yang realistis bisa mereka dapatkan mengingat jarak mereka dengan pemuncak klasemen EPL saat ini Chelsea terpisah 17 poin.

Karenanya Setan Merah juga akan meyakinkan semua langkah untuk merengkuh trofi Liga Europa ini yang juga akan jadi ticket mereka ke Liga Champions musim depan.

Pada leg ke-2 ini Manchester United memperoleh sedikit keuntungan. Terkecuali bermain dimuka beberapa pendukung mereka, kubu Setan Merah berhasil mengambil gol tandang waktu mereka hadapi Rostov di Stadion Olimp-2 minggu kemarin. Hal semacam ini bermakna mereka cuma butuh menahan imbang wakil Rusia itu dengan score 0-0 untuk maju ke sesi perempat final. Tetapi mereka akan tidak mengincar hasil imbang karna mereka berkemauan untuk memenangi pertandingan ini untuk mendongkrak keyakinan diri mereka di pertandingan domestik.

Rekor kandang Setan Merah musim ini termasuk begitu apik. Mereka cuma terdaftar menelan satu kekalahan dari semua pertandingan kandang mereka musim ini. Tetapi Rostov sendiri terdaftar tidak terkalahkan di 10 kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan, dimana mereka paling akhir kali menelan kekalahan pada bln. November yang lalu. Karenanya kompetisi yang di gelar di Old Trafford kelak diperkirakan berjalan dengan seru.

Mendekati pertandingan ini pelatih Jose Mourinho diberitakan tidak mempunyai problem cedera yang bermakna mendekati pertandingan ini. Kapten mereka, Wayne Rooney yang memperoleh cedera diberitakan telah dapat dimainkan pada pertandingan ini, sesaat keadaan Anthony Martial masih tetap sedikit menyangsikan untuk tampak pada kompetisi ini.

Mourinho sendiri diperkirakan juga akan lakukan beberapa perputaran pada leg ke-2 ini. Di tempat penyerang, Zlatan Ibrahimovic juga akan kembali masuk kedalam tim, dimana ia juga akan dibantu oleh gerakan Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan serta Juan Mata di bidang gelandang serang. Di lini pertahanan, Eric Bailly peluang juga akan diduetkan dengan Marcos Rojo sesaat Sergio Romero peluang juga akan kembali jadi palang pintu mereka pada pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Ivan Daniliant datang ke Manchester tanpa ada kemampuan terbaiknya. Vladimir Granat serta Soslan Dzhanaev di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini karna alami cedera, sesaat Timofei Kalachev serta Aleksandru Gatcan juga tidak dapat tampak pada pertandingan ini karna memperoleh akumulasi kartu.

Daniliants diperkirakan masih tetap juga akan memainkan skema 3-5-2 dimana ia juga akan memainkan Aleksandr Bukharov serta Dmitriy Poloz jadi juru gedor mereka pada pertandingan ini. Khoren Bayramyan serta Denis Terentjev juga akan di turunkan di bidang sayap untuk menolong serangan serta pertahanan wakil Rusia itu. Dengan absennya Soslan Dzhanaev, Daniliants masih tetap juga akan meyakini Nikita Medvedev jadi palang pintu paling akhir mereka pada pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1) : Romero ; Blind, Bailly, Rojo, Valencia ; Pogba, Carrick ; Rashford, Mkhitaryan, Mata ; Ibrahimovic

FC Rostov (3-5-2) : Modvedev ; Kudryashov, Navas, Mevlja ; Bayramyan, Noboa, Prepelita, Erokhin, Terentjev ; Poloz, Bukharov

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
10/03/17 FC Rostov 1 – 1 Manchester United (UEL)

Lima Kompetisi Paling akhir Manchester United (M-M-S-S-K)
23/02/17 Saint-√Čtienne 0 – 1 Manchester United (UEL)
26/02/17 Manchester United 3 – 2 Southampton (EFL)
04/03/17 Manchester United 1 – 1 Bournemouth (EPL)
10/03/17 FC Rostov 1 – 1 Manchester United (UEL)
14/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United (FA Cup)

Lima Kompetisi Paling akhir Manchester City (M-M-M-S-M)
17/02/17 FC Rostov 4 – 0 Sparta Praha (UEL)
24/02/17 Sparta Praha 1 – 1 FC Rostov (UEL)
03/03/17 Tom’ Tomsk 0 – 6 FC Rostov (RPL)
10/03/17 FC Rostov 1 – 1 Manchester United (UEL)
12/03/17 FC Rostov 0 – 0 Terek Grozny (RPL)

Saksikan pertandingannya di tv online

Perkiraan Skor
Kompetisi yang di gelar di Old Trafford ini di pastikan juga akan jalan sengit. Hasil seri 1-1 di leg pertama buat kans ke-2 tim untuk maju ke sesi perempat final masih tetap terbuka hingga ke-2 tim juga akan lakukan semua langkah untuk memenangi kompetisi ini.

Pada kompetisi leg ke-2 ini, Manchester United lebih dijagokan untuk keluar jadi pemenang pada pertandingan ini. Dengan rekor kandang yang cemerlang, Setan Merah diperkirakan akan tidak kesusahan menangani perlawanan Rostov pada pertandingan ini. Tetapi Rostov sendiri terdaftar belum juga mencapai kekalahan sejak bln. November yang lalu hingga mereka miliki potensi buat surprise tidak mengasyikkan pada akhir minggu kelak.

Bolanet memperkirakan pertandingan ini juga akan dimenangkan oleh tim tuan-rumah Manchester United dengan score akhir 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *