Saatnya Irit Dengan Kartu Perdana Axis

Saatnya Irit Dengan Kartu Perdana Axis!

BELI PULSA ONLINE DISINI : Beli Pulsa Online

kartu perdana axis
May 22, 2017 0 Comments
Axis duh si ungu kecil ini jelas jelas baik hati banget deh saking alangkah bagus nih Axis senantiasa membagikan yang murah dari yang termurah layaknya kartu perdananya yang super duper murah layaknya Kartu Perdana HOREEE, Kartu Perdana Gaol, serta kartu Axis HITZ. pasal rujukan oleh ilmu Iritlogy dari Axis, kita butuh irit buat keberlangsungan bertahan hidup tak cuma di akhir bulan, tapi juga di awal bulan. jelas saja kamu gak mau dong uang buat jajan serta gaul setara teman-teman digunakan buat beli kiriman internet yang mahal serta kuota sedikit? hanya Axis yang mengerti kondisi keuangan kita yang lagi seret ini huhu pasal Axis senantiasa menerapkan paham Iritology di tiap produknya. Kamu dapat pilih langsung 3 jenis kartu perdana Axis dengan kelebihan yang berbeda-beda. Nih Sepulsa telah sajikan 3 kartu perdana Axis super irit mulai dari yang terbaru!

Kartu Perdana Axis Hitz
banner blog marketing
Axis Hitz
Axis Hitz via Lensa Indonesia
Kartu perdana Axis Hitz merupakan kartu perdana baru yang diluncurkan oleh Axis terhadap bulan April lantas serta banyak banget keseruan yang bakal membuat kamu semakin hitz di kalangan teman-teman. Soalnya dengan kartu perdana ini kamu dapat ngerasain puasnya internetan memakaikan Line, Whatsapp, serta BBM tiap hari gretong saja atau lebih dikenal gratis! Gak cuman itu kamu pun akan menemukan bonus lainnya layaknya nelpon gratis serta SMS murah. adanya dua metode buat menemukan dia eh kartu Axis Hitz maksudnya, yaitu dengan cara:

Beli kartu perdana Axis Hitz di tempat mendagangkan Agen Pulsa Murah, kartu perdana, serta lain-lain lantas buang kartu SIM lamamu yang super mahal itu
Kalau kamu ialah pemakai Axis yang lama, kamu dapat mengubah otomatis menjadi Axis Hitz dengan metode daftar melewati *123*7# atau melewati aplikasi AxisNet
Apabila kartu perdana telah didapat serta diaktifkan, saatnya kamu mengalami keuntungan seru berikut yang bikin harimu semakin berwarna
Axis Hitz
Gratis akses Whatsapp, Line, serta BBM
Bonus 250 SMS ke seluruh operator seharian sehabis kirim 7 SMS
Nelpon ke sesama Axis dengan tarif cuma Rp99/menit
Internetan Rp500/MB
Keterangan:

Isi pulsa kartu perdana Axis Hitz kamu buat mengaktivasi kartu perdana Axis Hitz
Kamu sesegera mungkin mengisi pulsa sebelu menikmati benefit di atas
Kuota kiriman internet kamu tak akan tersedot apabila membuka Line, Whatsapp, serta BBM pasal telah gratis
Tarif SMS Axis ialah Rp150/SMS
Batas penggunaan wajar gratis Line, WA, serta BBM ialah 1GB/hari
Cek pulsa kamu dengan metode ini
Kartu Perdana Axis Horeee
Axis Hore
Axis Hore
Horeeee kamu kini dapat kenyang telponan serta SMS-an dengan kartu perdana Axis HOREEE dengan tidak butuh was was lagi tarif telpon serta SMS mahal. Eh emang kamu udah memiliki orang untuk di telponin serta di-SMSin? Paling juga untuk nelpon serta SMS abang ojek untuk janjian dimana hihi
Axis Horeee Tarif
Nelpon ke sesama Jam 00-17: Bonus 50 menit nelpon sesama sehabis nelpon Rp750 pukul 17-24: Bonus 50 menit nelp sesama sehabis nelpon Rp1500
Nelp ke operator lain Rp799/menit
SMS Kirim 7 SMS serta dapatkan bonus 150 SMS ke seluruh operator
Bonus Internet Gratis 300 MB tiap bulan (10MB/hari)
Keterangan:

Pelanggan kartu perdana lain dapat registrasi ke Axis Horeee dengan metode mengakses via *123*4#
Apabila kuota 10MB/hari kamu tak habis hari ini, tersebutkan akan hangus serta tak dapat dipakai buat besok
Tarif nelpon ke sesama Axis ialah Rp250/20 detik serta tarif SMS ke seluruh operator Rp150/SMS
Cek pulsa kamu dengan metode berikut
Kartu Perdana Axis GAOL
Axis Gaol
Axis Gaol via OLX
Sepulsa Mates yakin telah merasa gaul nih? Kamu belum gaul kalo gak GAOL pakai kartu perdana Axis GAOL yang membuat gaulmu gak biasa-biasa aja! Kamu dapat menelpon serta SMS teman-teman yang sesama pemakai Axis 24 pukul pasal kamu akan menemukan bonus nelpon di jam-jam terdefinisi jelas. Bedanya dengan kartu perdana Axis HOREEE ialah kamu tak akan menemukan bonus internetan gratis. Kartu perdana GAOL jelas jelas dikhususkan buat Sepulsa Mates yang hobinya ngoceh pasal bonus nelponnya yahud!

Axis GAOL Tarif
Nelpon ke sesama Jam 00-17: Gratis nelpon ke sesama AXIS pukul 17-24: Rp1/detik
Nelp ke operator lain Rp149/ 10 detik
SMS Kirim 7 SMS serta dapatkan bonus 250 SMS ke seluruh operator
Internet Jam 00-17: Rp1/KB serta buat pukul 17-24: Rp2/KB
Keterangan:

Tarif SMS ke seluruh operator ialah Rp149/10 detik
Masa aktif kartu perdana bergantung terhadap waktu aktif kiriman atau waktu aktif pulsa
Cek pulsa yang tersisa dengan metode berikut
Yuk kita jalani bersama paham Iritology No27. yang berbunyi: tak adanya kata Terlambat buat Ngirit. Nah Sepulsa Mates dari kini sesegera mungkin sering-sering belajar setara Axis biar ngirit terus serta uangnya dapat ditabung buat yang lain hihi. dengan cepat isi ulang pulsa Axis kamu serta aktifkan kiriman internet Axis yang murah meriah dari mulai kiriman Internet Unlimited, kiriman KZL, kiriman Bronet serta Obor!

Ngirit dengan beli kiriman data Axis di Sepulsa!
paket data axis
isi kiriman data Axis di Sepulsacom Sesuai dengan paham Iritology No28. yang berbunyi: seluruh Akan Murah terhadap masanya. Sepulsa percaya setara Axis kalau kita sesegera mungkin hidup hemat pasal kita sesegera mungkin menabung serta menabung itu pangkal kaya serta kalau kaya kita dapat melaksanakan apapun yang kita mau. Contohnya, kamu dapat ngirit dengan metode membeli pulsa serta kiriman data di Sepulsa pasal kamu dapat dapet potongan makan serta belanja!

Irit Rp2000 setara Sepulsa dong! Kamu tak butuh lagi membayar beban administrasi tiap membeli pulsa serta kiriman data pasal di Sepulsa bebas biaya admin Irit makan, belanja, serta nonton setara Sepulsa. Sepulsa membagikan 3 voucher eksklusif terhadap tiap pembelian yang dapat kamu gunakan buat makan serta belanja di merchant-merchant gaul layaknya Yoshinoya, RaaChaa, Lazada, serta nonton bioskop di CGV Blitz Voucher Sepulsa bulan Mei
Voucher Sepulsa bulan Mei
Irit energi serta masa. Hari gini ya kali beli pulsa masih ke ATM serta jalan ke tukang pulsa! Isi lewat aplikasi Sepulsa yang dapat kamu download dari handphone android serta iphone kamu serta top up Sepulsa Kredit buat membayarnya Irit biaya tambahan kartu kredit. Sepulsa tak pernah mebebankan kamu dengan biaya tambahan kartu kredit tersebutkan dari itu kamu akan bayar sesuai dengan harga aslinya Terapkan Iritology di hidup kamu buat kemakmuran hidup yang hakiki!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *