Samsung Securities

Samsung Securities
Samsung Securities tercatat di Bursa Efek Korea

BACA JUGA : Beli Pulsa Online

Samtron
Samtron adalah anak perusahaan Samsung sampai tahun 1999 saat menjadi mandiri. Setelah itu, ia terus membuat monitor komputer dan display plasma sampai tahun 2003, Samtron menjadi Samsung saat Samtron adalah sebuah merek. Pada tahun 2003 situs web diarahkan ke Samsung. [Rujukan?]

Shilla Hotels and Resorts
Hotel dibuka pada bulan Maret 1979, mengikuti keinginan almarhum Lee Byung-chull, pendiri Samsung Group. Hosting banyak kunjungan kenegaraan dan acara internasional, telah memainkan peran lokomotif untuk industri jasa di Korea dengan bangga dan bertanggung jawab sebagai “wajah yang mewakili Grup Samsung” dan “hotel yang mewakili Korea”. SHILLA mempertahankan keanggunan dan tradisi untuk memenangkan hati para tamu dengan tujuan untuk menjadi “perusahaan perhotelan terbaik”. Dengan bergabung dengan LHW, hotel ini setara dengan hotel paling mewah di dunia. Sementara itu, ia telah menambahkan elemen desain modernistik di atas atap yang disebut tradisi, sehingga mengalami perubahan untuk menjadikan dirinya ruang gaya hidup premium. Selain itu, dengan pengetahuannya sebagai perusahaan jasa di latar belakang, ia memulai bisnis toko bebas bea, dan telah membangun citra sebagai perusahaan distribusi global terbaik. Selain itu, juga memperluas bisnisnya menjadi manajemen fasilitas kebugaran yang dikelola dengan hotel bintang lima di Korea dan luar negeri serta bisnis restoran. SHILLA berjanji untuk menjadi perusahaan perhotelan bergengsi global yang menawarkan nilai terbaik untuk uang dengan membuat inovasi kreatif dan terus menerus menghadapi tantangan. Shilla Hotels and Resorts terdaftar di Bursa Efek Korea (nomor 008770).

S-1 Corporation
S-1 didirikan sebagai bisnis keamanan khusus pertama di Korea pada tahun 1997 dan mempertahankan posisinya di puncak industri dengan kesediaan yang konsisten untuk menghadapi tantangan. S1 Corporation terdaftar di Bursa Efek Korea (nomor 012750).

BACA JUGA : Agen Pulsa Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *