Wisata Kalibiru Jogja Tambah Spot Foto Baru

wisata kalibiru jogja Menghadapi liburan Lebaran, Wisata Alam Kalibiru diprediksi akan diserbu pengunjung. Objek wisata yang kini menjadi primadona telah menambahkan tempat foto baru yang telah menjadi daya tarik utama tempat-tempat ini.

Wisata alam ini dikenal menghadirkan pemandangan alam yang unik dan indah. Salah satunya adalah pemandangan Waduk Sermo dari atas rumah pohon di tempat wisata yang berada di Desa Hargowilis, Kokap ini. Padahal, pengunjung rela mengantri lama agar bisa memotret di tempat itu.

wisata kalibiru jogja
“Untuk menyambut jumlah pengunjung yang akan datang, sambil mengantisipasi antrean panjang. Kami telah menambahkan dua spot foto baru, jadi pengunjung tidak perlu mengantri lama hanya untuk foto,” kata Manajer Pariwisata Alam Kalibiru Sumarjana, Kamis (16/07). / 2015).

Spot foto di atas rumah pohon sebelumnya tarif yang diberikan kepada pengunjung hanya Rp10.000 per orang. Namun, di H + 1, spot rate foto favorit dinaikkan menjadi Rp15.000, sedangkan new spot rate spot tetap Rp10.000.

Apabila kalian ingi mengetahui lebih banyak lagi informasi tentang wisata di jagja khususnya kalibiru silahkan kunjungi yukpiknik.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *