Daftar Game Berat Android Seru Sepak Bola

Jika Anda sedang mencari game berat android seru, maka saatnya Anda mencoba bermain real football. Game ini tak kalah serunya dengan permainan yang ada di situs togel hongkong. Permainan real football ini dibuat oleh Gameloft. Dimana dengan sengaja mereka tidak mau kalah dari developer game dari papan atas yang lain yang telah meluncurkan game sepak bola untuk android. Dengan grafis yang begitu cantik, sehingga mampu memberikan daya tarik tersendiri terhadap game real football ini. Di samping itu, game ini juga punya sejumlah fitur unggulannya yang menarik. Misalnya saja seperti grafis berupa 3D, dapat mengontrol sekaligus mengupgrade para pemain, punya banyak tim, dapat bermain dengan pemain yang lain yang ada di seluruh penjuru dunia.

Karena keunikan dan keseruannya itu, membuatnya telah diunduh hingga 50 juta unduhan. Karena itulah game ini masuk dalam rating 4.1 dari 459 ribuan vote. Ada lagi game lain yang patut dicoba. Yaitu game World Soccer League. Game yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang tidak punya smartphone yang spesifikasinya mumpuni agar dapat bermain game berbentuk HD. Game ini jawaban dari semua itu. Hal ini dikarenakan game ini punya grafis yang standard sehingga cocok sekali dimainkan untuk HP yang spesifikasinya dari kalangan menengah sampai ke bawah. Dalam permainan ini terdapat 60 tim nasional dan 60 klub. Selain itu, ada juga 2.000 pemain yang siap untuk dimainkan.

Bila dijumlahkan, terdapat 4 macam mode yang bisa Anda pilih dari permainan ini. Yaitu training, exhibition, league, dan cup. Total unduhannyapun juga cukup banyak. Yaitu mencapai 50 juta unduhan. Developernya adalah Mobirix. Bila sebelumnya ponsel Anda sering nge-lag saat digunakan untuk bermain game, maka Anda butuh aplikasi pendukung agar performa ponsel Anda dapat ditunjang. Salah satunya adalah aplikasi game booster perforMAX dari internet tools. Cukup 1x klik saja, ponsel akan makin cepat. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Game sepak bola mana yang Anda inginkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *