Siaran Langsung Cardiff vs Manchester City Live Stream 28/1/2018

Cardiff City tak terkalahkan dalam empat laga terakhir lintas kompetisi (2 menang, 2 seri) termasuk kemenangan atas Mansfield Town dengan skor 4-1 yang menghantarkannya ke putaran keempat FA Cup. Namun selanjutnya, The Bluebirds akan menghadapi penantang tangguh yakni pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City.

“Ini kompetisi bonus untuk kami. Tetapi ini juga akan jadi menarik untuk lihat apakah kami bisa membuat problem bagu mereka serta ini juga akan jadi ujian mengagumkan buat kami. Kami bisa mempunyai beberapa hal yang bagus untuk melaju di hari Minggu serta ini juga akan mengagumkan untuk beberapa pemain kami untuk tampak melawan mereka, ” papar pelatih Cardiff, Neil Warnock, dalam jumpa pers mendekati kompetisi di hari Jumat (26/1/2018).

“Fans dapat juga menolong kami. Mereka juga akan betul-betul ada di belakang kami serta saya menantikan untuk peroleh stadion yang penuh. Ada untuk lihat tim Anda bermain dengan yang paling baik di negara ini buat Anda bangga. Ini juga akan jadi atmosfer mengagumkan, ” imbuhnya.

Demikian sebaliknya, pelatih Manchester City lebih menyoroti kesempatan tim-nya untuk merebut quadruple atau empat trofi sekalian dalam satu musim, lewat Carabao Cup, FA Cup, Premier League, dan Liga Champions. Tetapi dianya menyoroti jumlah skuad yang ‘hanya’ terbagi dalam 22 pemain top agar bisa beraksi di semua pertandingan itu.

Saksikan pertandingannya di tv online

“Jika Anda ada dalam empat pertandingan, berjuang untuk berada di sana, kadang-kadang Anda mujur dalam soal cedera. Atau Anda mempunyai 22 pemain top untuk berkompetisi di semuanya pertandingan.

“Hari ini untuk peroleh 22 pemain Anda memerlukan – mungkin saja beberapa orang tidak yakin pada saya – uang yg tidak kami punyai. Untuk berkompetisi di level tinggi dalam empat pertandingan Anda perlu 22 pemain serta hari-hari ini 22 pemain top begitu mahal. Anda tidak bisa bertahan, ” tegasnya.

Hasil kompetisi Cardiff vs Manchester City FA Cup Putaran ke-4.
Jadi, bagaimana hasil kompetisi Cardiff vs Manchester City, FA Cup Putaran ke-4 yang juga akan berjalan di Cardiff City Fase? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Minggu (28/1/2018), kick off jam 23 : 00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *