SPESifikasi Best Gaming PC

Best gaming pc merupakan salah satu pc yang disukai oleh para pecinta game. Karena dengan laptop yang mendukung untuk bermain game akan sangat memudahkan bagi para pecinta game untuk memainkan game yang mereka inginkan. Sicbo online akan memberikan beberapa informasi mengenai pc yang cocok digunakan untuk bermain game. Karena untuk bermain game terutama game yang berat seperti FIFA dan PES, kita membutuhkan pc yang memiliki sPESifikasi tinggi. Karena jika sPESifikasi pc yang kita gunakan tidak mendukung, maka game yang akan kita mainkan tidak bisa berjalan dengan baik.

Pc yang memiliki predikat sebagai best gaming pc biasanya memiliki sPESifikasi yang tinggi. Karena memang biasanya untuk menginstall game kita membutuhkan laptop atau pc yang memiliki sPESifikasi yang bagu. Berikut ini sPESifikasi laptop atau pc yang cocok untuk game.

  1. Minimal core i3

Laptop yang bagus untuk menginstall game, minimal procecornya core i3. Dengan memiliki prosecor core i3 akan sangat membantu kita untuk menginstaall game yang kita inginkan. Akan tetapi semakin bertambahnya tahun, maka game juga akan semakin meningkatkan kualitasnya. Sehingga kemungkinan diwaktu yang akan datang pc core i3 sudah tidak kuat lagi digunakan untuk bermain game.

  1. VGA minimal 2 GB

Kemudian untuk VGA yang cocok digunakan untuk bermain game yaitu 2 GB. Dengan VGA sebesar ini maka gambar dalam game yang akan kita mainkan akan terlihat seperti nyata. Bahkan gambar didalam game yang akan kita mainkan nanti kualitasnya HD. Sehingga kita akan semakin nyaman untuk bermain game.

Selain kedua sPESifikasi di atas masih ada sPESifikasi yang tidak kalah penting lagi untuk megetahui apakah komputer tersebut best gaming pc. Untuk bermain game pc kita juga harus mempunyai RAM yang tinggi juga. Usahakan laptop kita mempunyai RAM minimal 4 GB agar game yang kita jalankan bisa berjalan dengan normal. Jika pc anda hanya memiliki RAM 2 GB maka kita cukup membeli RAM 2 GB lagi untuk menambahkanya agar RAM di pc kita menjadi 4 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *