92 persen orang tua percaya manfaat olahraga

Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh World Rugby mengungkapkan bahwa orang tua sangat percaya bahwa manfaat olahraga lebih besar daripada kemungkinan cedera. bocoran prediksi bola

Dari individu yang disurvei di seluruh Eropa dan Australia, 92 persen mengatakan bahwa latihan dan kebiasaan baik yang dikembangkan melalui olahraga jauh lebih besar daripada risikonya. prediksi bola liga champions

“Melawan latar belakang tingkat ketidakaktifan pemuda yang sedang naik daun, yang melek fisik – yang berarti mengembangkan cinta seumur hidup dari aktivitas fisik – sangat penting,” menurut sebuah laporan di VirginiaActive.com, yang dikutip dalam studi Rugby Sedunia. “10 tahun pertama masa kanak-kanak adalah beberapa hal terpenting dalam menciptakan kebiasaan hidup yang aktif.”

Studi tersebut juga menunjukkan:

Lebih dari 80 persen orang tua tidak akan pernah melarang anak mereka untuk bermain olahraga kontak.
Menjaga fit (93 persen) adalah orang tua No. 1 yang menganggap olahraga, diikuti oleh keterampilan sosial (90 persen), keterampilan mental (89 persen) dan kerja tim (88 persen).
Dua pertiga orang tua juga percaya bahwa bermain olahraga membantu anak membuat keputusan yang lebih baik dalam hidup.
Studi ini mencerminkan hasil studi HBO Real Sports-Marist College Institute of Public Opinion, yang melaporkan:

85 persen lebih dari 1.200 orang dewasa Amerika menanggapi mengatakan bahwa mereka akan membiarkan anak laki-laki mereka bermain sepak bola jika anak tersebut bertanya. Jumlah itu meningkat menjadi 87 persen untuk orang tua anak-anak berusia 18 atau lebih muda.
70 persen percaya manfaat bermain sepakbola lebih besar dari risiko cedera (73 persen untuk orang tua dari anak-anak berusia 18 dan lebih muda)
74 persen mengatakan bahwa anak laki-laki harus didorong untuk bermain sepakbola sebagai cara membangun karakter.
79 persen mengatakan bahwa informasi yang berkembang mengenai kemungkinan cedera otak jangka panjang akibat gegar otak sama sekali tidak mengubah tingkat kekhawatiran mereka atau membuat mereka kurang peduli karena pelatih, pemain dan orang tua lebih mendapat informasi daripada sebelumnya.
Melalui program Heads Up Football, USA Football mendidik lebih banyak pelatih pemuda dan sekolah menengah daripada organisasi manapun di Amerika Serikat. Pelatihan pengenalan dan respons gegar otak yang disetujui oleh CDC termasuk dalam kursus sertifikasi online Tingkat Sepakbola USA Football dan gratis untuk semua orang di situs Football Amerika Serikat.

Menarik anak-anak keluar dari olahraga karena takut cedera “lebih berbahaya bagi anak-anak dalam jangka panjang daripada gegar otak,” Direktur Neurofisiologi Pusat Langone Medical Center New York Dr. William Barr mengatakan kepada CBS pada tahun 2014.

Dr. Marc DiFazio, seorang ahli saraf anak di Children’s National Medical Center di Rockville, Md., Juga mengatakan kepada CBS bahwa tidak ada bukti pasti bahwa gegar otak menyebabkan kerusakan jangka panjang dan dokter mengatakan bahwa risiko pada anak-anak tidak aktif lebih besar. daripada risiko bahaya dari gegar otak.

“Perlu dicatat bahwa hampir tidak ada olahraga yang bebas dari bahaya gegar otak, dan bahwa berpartisipasi dalam olahraga memiliki ‘manfaat kognitif, fisik, emosional dan sosial yang lebih besar daripada segalanya,'” tulis Jane Brody di New York Times minggu ini, mengutip Steven P. Broglio, direktur Laboratorium Penelitian Neurotraumma di University of Michigan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *