Berita transfer Chelsea: Satu dan satu saat Antonio Conte akhirnya mendarat di sayap kiri.

Setelah berminggu-minggu spekulasi, Antonio Conte akhirnya memiliki orangnya dan yang terpenting dari semuanya sangat membutuhkan penutup Marcos Alonso di sayap kiri dengan satu sama lain meninggalkan klub tersebut dengan status pinjaman. prediksi bola hari ini

Setelah berminggu-minggu spekulasi yang mendalam, Roma meninggalkan sayap belakang Emerson Palmieri dijadwalkan tiba di London hari ini untuk menyelesaikan pengobatannya menjelang melakukan tindakan dengan biaya sekitar £ 17,5 juta dengan tambahan pengaya dilap orkan pada £ 5 juta yang akhir-akhir ini terdengar seperti tawar-menawar prediksi bola malam ini

Sudah jelas dari musim lalu bahwa kami membutuhkan penutup bagi Marcos Alonso yang luar biasa dan orang Italia kelahiran Brasil akan memberi kami pilihan itu. Bonusnya adalah dia tidak terikat pada Liga Champions dan bebas bermain untuk Chelsea karena ia tidak tampil musim ini untuk tim Italia.

Anda dapat menemukan lebih banyak tentang Palmieri (termasuk cuplikan video) yang sepertinya cocok dengan gaya bermain Antonio Conte secara alami seperti yang ditulis Davide Zappacosta di posting sebelumnya yang ditulis di sini.

Sekarang untuk berita tentang pemain yang meninggalkan klub tersebut dengan status pinjaman dan itu adalah Baba Rahman (ingat dia?) Yang bergabung kembali dengan Schalke di Bundesliga dengan status pinjaman 18 bulan yang dikonfirmasi oleh klub kemarin.

Bek kiri Ghana itu bermain setengah musim untuk tim Jerman musim lalu sebelum mengalami cedera lutut serius saat Piala Afrika setahun yang lalu. Setelah kembali ke Chelsea dan menjalani operasi tersebut, Rahman telah berjuang kembali ke kebugaran penuh untuk mencoba dan menempatkan dirinya dalam pertarungan untuk seleksi di bawah Antonio Conte namun tidak pernah terjadi.

Secara keseluruhan, kedua transaksi tersebut terlihat seperti kesepakatan bagus bagi Chelsea dengan sayap belakang Palmieri yang menyerang datang dan Rahman pergi. Kami hanya berharap Emerson Palmieri bisa menetap di London dan Liga Primer secepat mungkin dan Rahman bisa mendapatkan kembali bentuknya yang menarik perhatian para pramuka Chelsea di tempat pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *