Film Layarkaca 21 Animasi 3D Monster University 2013

Film Layarkaca 21 animasi Monster University adalah salah satu film animasi yang sangatlah terkenal dalam kalangan para penggemar film. Sebenarnya, film ini sendiri merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2013. Dan merupakan sebuah film prequel dari film animasi sebelumnya yang dirilis pada tahun 2008, yaitu Montster Inc. Dalam seri film ini sendiri menceritakan tentang adanya sebuah dunia dimana para monster tinggal. Dan para monster tersebut pada awalnya mengambil energi untuk bertahan hidup dengan memakan ketakutan. Tentu saja, dalam mencari sumber ketakutan untuk energi ini, tidak semenakutkan yang kita bayangkan. Tapi dalam film, mereka menakut nakuti anak-anak yang sebenarnya tidak menakutkan sama sekali bahkan sering terjadi adegan yang lucu dalam film.

Dalam film Layarkaca 21 animasi Monster Inc sendiri, cerita diakhiri dengan para monster yang kemudian memperoleh sumber energi yang jauh lebih besar dari ketakutan, yaitu tawa. Dimana mereka kemudian mencari energi dengan membuat banyak anak-anak tertawa. Sedangkan latar dalam film Monster University sendiri tidak berbeda dengan Layarkaca 21 Monster Inc. Namun disini, 2 monster bersahabat yang menjadi karakter utama dalam film masih berada dalam universitas dan belum menjadi karyawan Monster Inc. Dalam film prequel Monster Inc ini, diceritakan mengenai bagaiman 2 monster tersebut bisa bersahabat meskipun mereka sangat bertolak belakang satu sama lain.

Melihat dari keseluruhan film Layarkaca 21 animasi Monster University sendiri, film ini merupakan film tontonan ringan yang sangat lucu. Dimana sangat cocok ditonton untuk anak-anak. Namun meski begitu, film ini juga masih sangat cocok untuk ditonton orang dewasa. Karena jalan cerita sendiri sebenarnya tidaklah terlalu kekanak-kanakan, hanya ringan untuk dicerna. Dan film ini sendiri menarik bagi anak anak karena animasinya yang sangat baik disertai banyak adegan dan plot lucu yang menghibur dan menarik untuk ditonton. Selain itu juga, film ini juga sangatlah baik bila ditonton bersama keluarga anda pada ketika anda dan keluarga sedang berkumpul waktu liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *