Game android unreal engine keren

Apakah anda sudah tahu apa yang dimaksud dengan game android unreal engine? Jika belum, judi poker akan memberikan ulasannya untuk anda. unreal engine merupakan system atau penggerak atau pengembang pada sebuah permainan video game. ada beberapa engine yang digunakan untuk membuat permainan game seperti RealForge, Crystal Spaces Genesis 3D dan OGRE. Pada setiap engine ini memiliki kelebihan sendiri-sediri baik dari fitur maupun tampilannya.

Unreal engine mempunyai fitur tingkat tinggi dan dikembangkan oleh Epic Games. Fitur-fitur ini sudah digunakan oleh para developer game seperti UE3. Ada beberpa versi dari unreal engine diantaranya:

  • Unreal engine satu

Engine ini dimulai pada tahun 1998 dan dilengkapi dengan tingkat kecerdasan buatan serta vesibilitas jaringan yang terbilang cukup lengkap.

 

  • Unreal engine dua

Dimulai pada tahun 2002 unreal engine ini mulai meningkatkan asset dan menambah support untuk game Xbox dan Cube.

 

  • Unreal engine tiga

Unreal engine ini dirancang untuk game Xbox 360 yang sudah dilengkapi dengan system openGL seperti game PS3, IOS, ANDROID, OS X.

 

  • Unreal engine empat

Pada versi ini menggunakan fitur utama yakni ilminasi global real-time. Dan bawah ini adalah game android yang menggnakan grafis unreal engine 4 :

 

  1. ArcheAge Begins

Game ini dibuat kedalam versi mobile dan dikembangkan oleh XIgames dengan menerapkan fitur yang sama dengan game yang ada pada pc.

 

  1. Project 100

Game ini bergenre RPG yang dibilang cukup sempurna. Didalam game ini tersedia game pertarungan yang apik dan powefull serta gamers disajikan pemandangan grafis yang sangat elegan dan mantap.

 

  1. Endless of God

Game ini menceritakan tentang berbagai dewa dari masa mitologi yunani kuno dan bergenre MMORPG. Didalam game ini anda ditugaskan untuk menjaga wilayah dan mengalahkan musuh. Game ini sangat memanjakan mata kita karena karakter – karakter yang ditampilkan terlihat seperti nyata.

 

  1. Legends of Mir

Game ini bergenre MMORPG dan dikembangkan oleh pihak WeMade Entertainment dan berhasil menyedot antusias para penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *