Game Pc Dulu Yang Populer Sampai Sekarang

Game atau permainan yang ada di gadget semakin berkembang dan game PC dulu menjadi game yang sangat seru bagi anak jaman dahulu yang sekarang sudah beranjak dewasa. Karena memang perkembangan teknologi yang berbeda jauh dari sekarang. Saat ini game bisa dimainkan di berbagai alat elektronik seperti smartphone, laptop, tablet, PS dan masih banyak lagi. Dan pengembang game pun juga tak hendinya mengembangkan permainan yang semakin menarik. Namun ada beberapa game juga yang lama yang masih dirasa menyenangkan sampai sekarang.

Game-game yang masih legendaris sampai sekarang diantaranya adalah Dark Soul 3 dimana game ini adalah game role playing atau biasa dikenal dengan game genre RPG yang juga bergenre aksi. Game ini cukup menantang bagi anda yang suka dengan permainan aksi karene game ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga tantangannya jauh lebih besar. Tidak disarankan bagi anda yang mudah menyerah dalam permainan role play. Game ini juga lanjutan dari story sebelummnya yakni Dark Souls 1 dan 2. Dan untuk game yang slenjutnya adalah GTA atau Grand Theft Auto dimana game ini yang paling laris dan memiliki total unduhan 65 juta kali adalah GTA 5. Dimana untuk GTA 5 ini banyak dilakukan transaksi di dalam permainannya sehingga lebih banyak menghasilkan pundi-pundi uang untuk sang developer game ini dari pada sang publiser.

Game-game yang dikembangkan untuk PC bukan hanya secara offline namun juga bisa dimainkan secara online. Salah satu permainan online yang bisa anda minkan adalah DominoQQ yang hadir di jakartaqq.com. Dan memang permainan ini cukup terkenal dikalangan gamer online karena memang game ini cukup menyenangkan dimainkan dengan permainan kartu ini. Game yang juga bisa dimainkan secara langsung ini sekarang cukup populer untuk dimainkan secara online pada situs tertentu. Anda bahkan juga bisa bertaruh dalam memainkan ini. Anda bisa rugi ataupun menapatkan keuntungan dalam mengikuti permainan ini. Sehingga memang faktor keberuntungan menjadi penentu anda mengalami kerugian atau keuntuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *