Mengapa Harus Anda Memiliki Lampu Garam Himalaya?

Apa yang membedakan lampu ini dari benda lain yang digunakan oleh orang-orang yang tertarik dengan pengobatan holistik adalah kenyataan bahwa garam tersebut jual running text dibuat dari garam Himalaya, satu dari sekian banyak spesialis, dan juga penduduk di wilayah Asia yang dilintasi pegunungan, dianggap sebagai ” emas putih. “Meski begitu, yang membuat garam jenis ini begitu menarik dibandingkan dengan yang diekstraksi dari lautan, orang mungkin bertanya-tanya. Pertama, garam Himalaya berumur ratusan juta tahun. Menurut banyak proyek penelitian yang dilakukan di daerah tersebut, lebih dari 250 juta tahun yang lalu, sebagian besar garam laut telah ditutup dengan lahar yang kemudian dipadatkan. Actihimalayan_salt_health_benefits_350x342 ini dikombinasikan dengan banyak lapisan es yang tersimpan pada lempeng tektonik sehingga tetap terlindungi dari faktor eksternal hingga saat ini. Saat ini, banyak orang menganggap garam Himalaya sebagai bentuk garam paling murni di luar sana. running text

Kedua, komposisi kimianya terbuat dari tidak kurang dari 84 mineral alami yang banyak ditemukan di dalam tubuh manusia juga. Beberapa yang terpenting meliputi kalsium, magnesium, potasium atau natrium klorida.

Ketiga, semua mineralnya sangat terfragmentasi. Ini berarti tubuh menyerapnya lebih cepat saat kita menggunakan garam untuk memberi makan makanan kita. Juga, karena ukurannya sangat kecil, atom mereka bergerak jauh lebih cepat daripada garam biasa, jadi lebih banyak energi disimpan di Himalaya. Untuk pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana lampu garam Himalaya dapat bermanfaat bagi kesehatan kita, kita telah mencantumkan di bawah beberapa kelebihan dari bahan utamanya, garam Himalaya:

Meningkatkan proses detoksifikasi: saat memasukkan air, senyawanya larut dan berinteraksi dengan tubuh sedemikian rupa sehingga menarik racunnya daripadanya dan memberinya mineral tambahan (yang masuk melalui kulit)
Meningkatkan hidrasi dengan mengendalikan dan mengatur tingkat air tubuh
Menurunkan tekanan darah dan meningkatkan sirkulasi
Mendukung kesehatan paru-paru kita dan fungsi keseluruhan keseluruhan dari sistem pernafasan
Memperbaiki pencernaan dan memungkinkan penyerapan nutrisi lebih baik
Membantu Anda tidur lebih nyenyak
Mencegah dan bahkan mengurangi kram
Tidak seperti asupan garam yang beredar di pasaran pada zaman kita yang sangat diproses, sehingga kehilangan sebagian besar mineral penting, mitranya dari Himalaya adalah keajaiban nyata alam. Karena itu, mengapa lampu garam tidak memiliki manfaat yang sama, meski itu membantu kita di luar daripada di dalam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *