Milan Menang Telak, Gattuso: Kami Bisa Saja Lebih Bagus

tv online – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tak sepenuhnya puas dengan kemenangan telak atas Ludogorets. Menurut Gattuso, Milan sesungguhnya bisa bermain lebih bagus lagi.

Menyambangi Ludogorets di kompetisi leg I sesi 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2) dinihari WIB, Rossoneri menuai kemenangan 3-0. Sesudah hampir selama sesi pertama seri tanpa ada gol, Milan dapat memecah kebuntuan di menit-menit akhir lewat gol Patrick Cutrone.

Sesudah jeda permainan, Milan dihadiahi penalti sesudah Cutrone dilanggar. Ricardo Rodriguez tidak melupakan peluang ini untuk menyamai score selesai eskekusinya dari titik 12 cocok menembus gawang Ludogorets di menit ke-64.

Waktu kompetisi masuk injury time, Milan dapat membuat gol ketiganya. Fabio Borini mencatatkan namanya di papan score untuk lengkapi kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini meletakkan satu kaki Milan di sesi 16 besar. Milan tinggal membutuhkan minimum hasil imbang untuk melenggang, sesaat Ludogorets mesti menang dengan selisih empat gol di San Siro.

Bacalah juga : Milan Lumat Ludogorets 3-0

” Saya akan tidak katakan kalau barusan yaitu tampilan prima karna kami mungkin bermain semakin bagus, meskipun senantiasa susah di Eropa, ” ucap Gattuso pada Sky Sport Italia. ” Ludogortes menyusahkan kami, tapi kami dapat menjaga kelebihan 3-0. ”

” Saya fikir skornya tidak mencerminkan permainan, karna kami mungkin tampak semakin bagus sekali lagi. Saya sebenarnya geram karna kami tidak meningkatkan gerakan serangan kami dengan pas. Saya sebenarnya geram karna kami tidak meningkatkan gerakan serangan kami dengan pas. ”

” Apa yang mengasyikkan saya yaitu keyakinan diri yang tumbuh dalam tim, meskipun pada mereka yg tidak banyak bermain. Saya menginginkan tiap-tiap pemain siap serta berbentuk yang bagus saat diperlukan. Saya menginginkan tiap-tiap pemain siap serta berbentuk yang bagus saat diperlukan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *