Pengalaman Imunisasi Bayi / Anak dengan Dokter Panggilan yang Ramah Anak

Halo semua, kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman saya selama saya mempunyai anak kecil yang sangat lucu dan manis. Tentu disini saya akan membagi pengalaman memanggil dokter untuk imunisasi anak saya biar anak saya lebih enak gitu kegiatannya. Namun ternyata cukup susah juga nyari dokter yang mau datang ke rumah. Kebanyakan harus ke klinik mereka. Padahalkan tau sendiri ini Jakarta sangat ribet dan macet. Maunya semua serba flexible gitu, kalau bisa kayak gojek gitu. Hehehehe

Namun sebagai emak – emak yang kuat dan tangguh tentu saya tidak bisa kalah begitu saja dengan keadaan ini. Kemudian saya ubek – ubek itu semua group – group Facebook. Pada akhirnya hasilnya tetap gak memuaskan. Hampir rasanya patah arang dan membawa di kecil kembali ke puskemas terdekat saja. Namun kata suami coba cari-cari di google.

Setelah saya ubek – ubek itu semua google dari awal ampe akhir halaman, akhirnya ketemu juga dokter yang mau datang ke rumah. Oh iya nama websitenya www.prosehat.com yang memberikan berbagaimacam layanan vaksinasi lengkap. Gak Cuma imunisasi anak aja tetapi vaksinasi dewasa juga mereka sediakan. Kalau gak salah nih vaksinasi kanker serviks juga lagi promo nih mereka. Jadi cukup worth sih.

Namun, sebagai emak – emak super rempong, kita juga harus focus pada salah satu hal yaitu DUIT. Berapa duit sih untuk manggil dokter ke rumah ini, Buat nyutik si kecil. Ternyata oh ternyata, mahal juga. Hehehehehe…

Harga yang paling murah sekitar 300ribuan, ada yang jutaan. Kamu bisa lihat langsung di https://www.prosehat.com/kategori-produk/vaksinasi biar kamu tau harganya. Tapi setelah dipertimbangakan dengan beberapa aspek penting seperti
– Uang jalan si dokter ampe rumah kita
– Uang capek anak kita
– Uang kenyaman anak kita
– Keuntungan diperusahaan.

Ternyata lebih baik pake dokter yang datang ke rumah aja deh karena kita bisa memilih jadwal sesuai dengan yang kita mau. Tentu ini akan sangat membantu kita sebagai emak – emak yang ribet dengan kegiatan sehari – hari. Maklumlah emak – emak wanita kurir, harus kerja dari pagi ampe malam. Jadi biar anak seneng maka gak masalah keluar duit dikit gitu.

Namun disini ternyata juga sediain layanan vaksinasi kanker serviks. Hmmm…, sedikit tergiur dengan layanan tersebut tapi saya masih mikir-mikir dulu. Harganya 3jutaan itu loh. Emang sih ampe 3 x datang tapi anakku yang kecil aja belum kelar imunisasinya. Namun emang tidak menutup kemungkinan saya akan tetap melakukan vaksinasi kanker serviks biar makin mantep nih tubuh rasanya.

Oh iya, memang mungkin ada pro kontra masalah imunisasi anak atau vaksinasi dewasa ini. Tapi kamu jangan sampai berantem ama masalah itu, itu urusan masing – masing. Tetanggaku ada yang anaknya imunisasi dan ada yang gak namun gak masalah sama sekali. Jadi kembali sesuai dengan kebutuhan masing – masing ya.

Oh iya, sedikit cerita lagi, ternyata kalau di prosehat ini sudah termasuk uang pulang pergi si dokternya. Dan dokter yang datangpun juga cukup ramah. Jadi kita dan si kecil emang cukup nyaman melakukan vaksinasi ini.

Nah, untuk tahap selanjutnya, tidak menutup kemungkinan juga untuk melakukan vaksinasi lanjutan di prosehat ini karena harga dan tawarannya cukup menarik. Oh iya, sedikit catatan kekurangannya, webnya masih belum terlalu bagus sih menurut saya namun yang lain dari itu udah bagus dan sangat baik.

Semoga makin banyak start up yang membantu seperti ini. Moga nanti juga ada dokter melahirkan yang datang ke rumah tapi harganya juga jangan mahal. Heheheh.

Btw, sudahkan anda melakukan imunisasi untuk si kecil?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *