Tips Bermain Game Get Rich

Ada beberapa tips bermain game get rich yang bisa anda perhatikan, khususnya untuk anda yang masih pemula. Game ini mirip dengan game monopoli, terdapat kartu yang akan menentukan nasib dipermainan ini. anda bisa memilih level antara kartu level S atau level A+. sebelum anda memainkan game ini ada beberapa hal yang harus anda ketahui, diantaranya adalah bonus game, yaitu anda memiliki kesempatan untuk menang pada game center, Lower cost yaitu diskon pembayaran pajak dan sewa yang meningkat, Exit Isle yaitu kesempatan dadu dobel yang meningkat di pulau terkecil, Dice CTRL yaitu mampu memanipulasi keluarnya angka didau yang sisesuaikan dengan  gauge di rollbar, discount 50% juga bisa anda dapatkan dengan sewa menggunakan kartu dan datang ke bangunan lawan, reques bail yang bisa digunakan untuk anda yang ingin keluar dari penjara, ada juga magic item yang digunakan sebagai sarana pendukung dan bisa digunakan 1 kali kesempatan saja, anda bisa mendapatkannya dengan cara membeli menggunakan gold atau diamond,  dan masih banyak lagi istilah lainnya yang harus anda ketahui.

Untuk mendapatkan game ini anda bisa menggunakan atau mampir di situs judi online, anda bisa memainkannya secara online dan mendapatkan kemenangan dan bonus bersamaan. Agar menang walaupun seorang pemula, anda bisa menggunakan tips berikut ini :

  • Pertama adalah membeli kota termahal, dirikan Marble World Cup dikota termahal, sehingga pajak yang dibayarkan lebih besar dua kali lipat.
  • Loan Ticket, pastikan anda menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin, Loan Ticket ini merupakan tiket bagi anda yang ingin meminjam uang, pastikan menggunakan dengan sebaik-baiknya.
  • Power up, untuk item power up ini juga harus anda gunakan dengan baik, didalam kartu kesempatan seperti angel dan diskon 50% akan sangat berguna dalam permainan ini.

Dengan mengetahui tips diatas, juga hafal tentang istilah didalamnya maka walaupu n seorang pemain pemula tetap memiliki kesempatan yang besar untuk memenangkan game atau permainan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *