4 Rute Perjalanan Ke Liburan Gunung Bromo

Untuk bisa hingga dan merasakan estetika gunung Bromo pelancong bisa menentukan sebagian trek transportasi yang ada. wilayah tamasya ini sebenarnya benar-benar gampang untuk dijangkau, sekiranya Anda berasal berasal dari luar Jawa Timur, Anda dapat transit dahulu di Surabaya dapat di Udara atau Stasiun Kereta Api. lantas Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju rute atau trek dibawah ini. adapun trek yang dapat dilalui untuk ke gunung Bromo ialah sebagai selanjutnya :

  1. Trek berasal dari Kabupaten Lumajang

Sekiranya Anda melalui trek berasal dari kabupaten Lumajang, Anda dapat mencapainya perjalanan berasal dari kota Lumajang menuju kecamatan senduro, berasal dari sini Anda dapat meneruskan perjalanan menuju desa Ranu Pane, dan lantas melalui bukit menuju ke wilayah tamasya Bromo melewati wilayah Jemplang. sekiranya hingga di Jemplang Anda telah dapat memperhatikan panorama gunung Bromo berasal dari kejauhan.

  1. Trek berasal dari Malang

Untuk trek yang melawati Malang, Anda dapat mencapai perjalanan berasal dari kota Malang menuju ke kecamatan Tumpang – Kab. Malang, berasal dari sini perjalanan Anda bakal diteruskan ke desa Bulak Klakah, dan bakal bersua bersama trek yang melalui Lumajang, ialah wilayah Jemplang dan lantas dilanjutkan melalui padang savana gunung Bromo. Oh iya, kebetulan saya menggunakan open trip bromo disini. Jadi treknya juga dari malang yang langsung direct ke bromo.

  1. Trek berasal dari Pasuruan

Trek Pasuruan ialah trek ketiga yang dapat dilewati sekiranya Anda bakal mengunjungi gunung Bromo, Perjalanan Anda dapat diawali berasal dari kota Pasuruan menuju ke kecamatan Wonorejo, berasal dari sini Anda bisa melanjutkan ke kecamatan Toko Dowo dan lantas ke kecamatan Tosari, berasal dari kecamatan Tosari, Anda terus menuju ke desa Wonokitri. lantas dilanjutkan ke Penanjakan Gunung Bromo

  1. Trek berasal dari Probolinggo

Trek Probolinggo sendiri yakni trek utama ke wilayah Daerah Liburan di Jawa Timur ini, trek ini yakni trek unggulan para pelancong, Anda bakal dapat merasakan estetika alam sepanjang perjalanan ke gunung Bromo. sekiranya Anda menentukan untuk melalui trek Probolinggo, berasal dari Surabaya perjalanan Anda bakal diteruskan ke kabupaten Pasuruan, menelusuri jalur pantura lantas masuk kabupaten Probolinggo. kemudia Anda bakal menemukan pertigaan kecamatan Tongas dan dilanjutkan menuju kecamatan Lumbang, bagi anda yang masih memiliki waktu serta berharap mengunjugi daerah tamasya lain, di sini Anda dapat mampir ke daerah tamasya Air Terjun Madakaipura.

Sesudah hingga di kecamatan Lumbang, perjalanan Anda diteruskan menuju kecamatan Sukapura lantas meniru jalur menuju ke desa Cemoro Lawang dan disinilah pintu utama untuk masuk ke wilayah gunung Bromo. Biar lebih simple baiknya kamu menggunakan paket tour bromo yang lebih simple dan murah. Tentu paket lebih gampang dan fleksible ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *