3 Film Balap Mobil Legendaris Paling Keren di Dunia

Film balap mobil memang tidak banyak diproduksi seperti jenis film lainnya. Meskipun begitu, penggemarnya tidak bisa dibilang sedikit dan pastinya sangat fanatik. Adegan kejar-kejaran dikombinasikan dengan berbagai intrik yang ada di dalamnya membuat film ini mempunyai kekhasan tersendiri. Bahkan, beberapa film balap mobil seperti ini menjadi legendaris. Meskipun sudah diproduksi beberapa tahun lalu, tetap masih sering dilihat masyarakat. Berikut ini beberapa di antaranya:
1. Days of Thunder


Meskipun film ini dirilis tahun 1990, sampai sekarang tetap banyak digemari masyarakat. Hal ini pastinya tidak lepas dari sepak terjang Tom Cruise dalam menghadapi pembalap licik yang penuh kecurangan. Pada awalnya, Cole yang diperankan oleh Tom Cruise merupakan salah satu dari dua pembalap terbaik saat itu. Mereka selalu menjadi rival di setiap pertandingan, hingga akhirnya mereka terlibat dalam sebuah kecelakaan. Namun, justru karena kecelakaan ini, mereka menjalin persahabatan. Suatu saat, karena Rowdy, sang rival, belum sembuh dari sakitnya, ia meminta Cole untuk menghadapi pembalap licik bernama Russ Wheeler. Bahkan, Rowdy meminjamkan mobil balap kesayangannya kepada Cole.
2. Death Race


Film yang mengambil latar aktivitas para tahanan di penjara ini cukup menyita perhatian masyarakat di tahun 2008. Banyak orang yang menyukai film tersebut. Banyaknya jumlah tahanan membuat pemerintah Amerika menjadi kewalahan untuk mengawasinya. Untuk mengatasi hal tersebut, maka dibuatlah sebuah acara balap liar ekstrem untuk para tahanan yang akan mempertaruhkan nyawa pesertanya. Karena suatu sebab, ternyata Jensen Ames yang akan dibebaskan juga diturunkan ke arena balap. Mau tidak mau, ia harus mengikuti perintah tersebut. Namun, di samping ikut balap liar tersebut, ia juga merencanakan pelarian dari penjara.
3. Fast & Furious


Inilah film yang tak lekang oleh waktu. Di Indonesia sendiri, film ini cukup digandrungi masyarakat. Setiap adegan yang disajikan tidak memberi kesempatan bagi penonton untuk menghela napas barang sejenak. Tensi para penonton nonton film online pun mampu ditahan hingga tak sempat untuk memalingkan pandangan dari layar film. Meski sudah dirilis pada beberapa tahun lalu dan diputar beberapa kali di layar kaca, banyak penonton yang dengan setia menontonnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *