5 Tips Mendesain Dapur Kecil Layaknya Dapur Chef

Memasak di dapur yang bersih dan indah disiapkan sebagai koki dapur tentu saja adalah impian setiap orang, terutama bagi mereka yang memiliki hobi memasak. Di masa lalu, dapur hanyalah tempat bagi kita untuk memasak, meletakkan peralatan dapur dan makan di luar. Tapi sekarang, dapur memiliki lebih dari sekedar tempat memasak. Sekarang, tergantung pada masakannya, semuanya membutuhkan pengaturan terpisah. Khusus bagi Anda yang memiliki dapur, kali ini Kania akan memberi Anda tips dan trik untuk mendesain dapur kecil untuk menjadi penanak bak dapur.
Desain dapur di sini dapat berbicara tentang bagaimana tata letak dapur dapat menjadi penting di mobil Anda saat memasak di dapur. Dengan fungsi ini, kita bisa menggunakan desain kitchen chef bergaya minimalis sebagai pilihan utama untuk dapur dapur kecil. Seperti apa yang terjadi, desain dapur kecil yang bisa dicoba oleh chef la?

Baca juga : IELTS General Writing Samples, Reading TOEFL dan TOEFL Writing Sample

1. Buat daftar alat prioritas yang dibutuhkan
Dalam memasak, entah untuk dapur besar atau kecil sekalipun, tentu saja ada beberapa peralatan masak yang harus digunakan dan ada beberapa yang hanya digunakan sesekali. Untuk desain dapur kecil, mulailah menyiapkan peralatan memasak, dari yang sering digunakan untuk yang kurang digunakan.
Beberapa peralatan dapur dasar seperti garpu, pisau, satu set sendok, spatula, piring, dan gelas atau cangkir, untuk desain dapur kecil harus ditempatkan atau kabinet mudah jika mereka selalu dapat ditempatkan di pulau dapur atau meja konter. Kedua alat itu penting dalam segala jenis kegiatan memasak.
Untuk pisau, penting juga bagi kita untuk mengetahui berbagai fungsi dan jenis pisau yang ada dalam satu set pisau. Karena itu, dalam desain dapur kecil, perlu disediakan jenis pisau yang bisa digunakan untuk memotong daging, buah, bumbu, dan roti. Anda dapat memilih pisau mana untuk diletakkan di meja dan apa yang bisa disimpan di rak pisau. Simpan pisau secara teratur, jadi jangan berkarat.

2. Cobalah untuk memainkan jenis pengaturan yang cocok untuk desain dapur Anda.
Ketika mulai merancang dapur, mulailah dengan pengaturan dan dekorasi yang sesuai. Anda dapat mempertimbangkan dekorasi dapur berbentuk L. Desain persiapan dapur terdiri dari dua counter diatur sebagai sudut yang tepat. Ini dapat memfasilitasi mobilisasi selama memasak di dapur, dan dapat digunakan oleh lebih dari satu orang.
Untuk fleksibilitas kegiatan yang lebih hidup, menyenangkan, dan lebih interaktif, desain dapur berbentuk L dan kehadiran pulau dapur pusat adalah pilihan yang sangat baik.
Untuk desain yang tepat untuk Anda yang ingin menerapkan desain dapur kecil L. L. di antara mereka
• Untuk desain dapur, di sebelah kanan dapur, ada wastafel dan mesin pencuci piring sebagai stasiun pembersih.
• Sisi kiri, untuk desain dapur kecil bisa seperti penempatan dapur, oven microwave atau oven yang membuat zona memasak Anda lebih menarik.
• Area dapur atau meja dapur lengkap dengan minuman dapat membuat dapur Anda dapat digunakan untuk makan malam reguler.

3. Ciptakan kesatuan untuk desain dapur sehingga dapat memberikan ilusi ruang yang lebih luas
Adanya tumpukan barang seperti piring bisa membuat desain dapur terlihat penuh. Solusi untuk desain dapur kecil adalah mencoba memberi warna cat tembok putih dan memakai berbagai hidangan cantik dengan warna putih. Akumulasi piring akan hilang dan membuat desain dapur yang lebih kecil terasa rapi dan lapang.

4. Pilih furnitur yang tepat untuk desain dapur Anda
Untuk efek minimalis seperti kompor dapur pada desain dapur, gunakan furnitur yang sesuai, seperti kursi dan meja makan yang terbuat dari bahan yang ringan dan langsing. Ini dapat membantu desain dapur sehingga tidak terlihat terlalu sesak dengan ruang yang tersedia terbatas.
Menggunakan furnitur dan peralatan dapur yang terbuat dari baja tahan karat untuk desain dapur juga disarankan. Karena stainless steel bersifat netral, tahan lama dan tahan lama. Banyak juga yang menggunakan lemari berbahan kayu. Motif alami dari permukaan kayu umumnya sejalan dengan konsep dapur minimalis. Kabinet atas meja terbuat dari marmer atau granit juga populer di kalangan masyarakat. Tentu saja bahan ini menambah kesan mewah dan elegan pada dapur rumah Anda.

5. Kenakan rak terbuka untuk desain dapur Anda
Dalam mendesain dapur kecil, Anda bisa menggunakan rak terbuka atau membuka rak dinding yang bisa menyimpan berbagai peralatan dapur. Rak terbuka ini dapat memberi Anda ilusi ruang yang lebih besar dan mempercantik dapur Anda jika Anda dapat mengelola peralatan dapur dengan baik di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *