Daftar Ember / Daftar Anggaran: Hong Kong

Makanan jalanan, kuil bersejarah, kehidupan malam yang semarak, dan tempat belanja yang tak tertandingi. Ada perjalanan Hong Kong untuk semua orang, mulailah merencanakan Anda.

Baca juga : Bali Driver

Terbaik untuk Mewah
Hong Kong menyukai balap kuda, dan tidak ada tempat yang menangkap perpaduan kemewahan, energi, dan tradisi pulau Bali lebih baik daripada Happy Valley Racecourse. Sirkuit hijau zamrud yang hijau menyinari latar belakang gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, dan kebisingan dari kerumunan orang yang bergairah dapat didengar sampai ke daratan. Kotak VIP yang berjajar di tingkat atas dari tempat menikmati makanan fusion yang diterangi lampu neon, angin sejuk dan pemandangan yang akan Anda ingat untuk seumur hidup.

The Upper House untuk oase perkotaan
Hotel Upper House lebih santai dari yang Anda kira, mengingat buzz distrik belanja high-end HK berada di depan pintunya. Dinginkan diri di salah satu kolam renangnya, sambil menikmati pemandangan hijau menuju Pelabuhan Victoria. Rasakan rerumputan di antara jari-jari kaki saat Anda menyesap koktail di taman yang tersembunyi, obor-terang, enam lantai, atau hanya bergabung dengan salah satu kelas yoga akhir pekan gratis. Maka Anda siap untuk kembali ke kehidupan jalanan Hong Kong.

The Peninsula untuk glamour dunia lama
Armada Rolls-Royces yang berkilauan di luar dan helikopter yang berhenti di atap memberi tahu Anda bahwa para tamu The Peninsula ingin tiba dengan penuh gaya. Yang tidak mengejutkan, karena hotel Hong Kong klasik ini adalah tentang pernyataan besar. Kamar-kamar adalah sisi kanan dari bling dan Anda akan senang berjemur di bath tub marmer Anda. Pilihan restoran berjalan sepanjang jalan dari chalet Swiss hingga Philippe Starck-dirancang minimalis, tetapi favorit kami masih glamour pra-perang teh sore penuh. Tambahkan spa seluas 12.000 kaki persegi yang akan diberikan oleh kaisar Romawi mana pun, dan jelaslah bahwa “hotel terbaik di timur Suez” adalah salah satu yang harus dikalahkan.

CHI Residences untuk rumah-dari-rumah
CHI Residences 279 menawarkan semua kenyamanan rumah, dikombinasikan dengan sentuhan hotel kelas atas – pikirkan lemparan kasmir dan banyak ruang. Itu juga tepat di pusat lingkungan paling beragam di pulau itu. Di luar, Anda akan menemukan aroma pedas pasar malam dan glamor ber-AC di pusat perbelanjaan Langham Place; itulah kontras Hong Kong di mana-mana.

Terbaik untuk Anggaran
Salah satu pengalaman paling epik di Hong Kong datang dengan harga tiket trem. The Peak Tram adalah wahana yang reyot dan luar biasa naik melalui tampilan yang akan Anda jangkau untuk kamera Anda. Bidik untuk tiba di senja untuk pemandangan luas dari Symphony of Lights; pertunjukan malam kota itu mengirimkan pelangi lampu sorot dan laser berwarna di atas teluk.
Ini bukan hanya pertunjukan ringan Hong Kong yang sangat murah, – periksa hotel yang ramah dompet ini.

TUVE untuk desain high-end
Turun di sisi jalan Victoria Park ke dalam apa yang tampak seperti galeri seni minimalis; hanya pramugari berpakaian hitam di belakang meja kuningan yang memberi Anda petunjuk bahwa ini adalah hotel. Kamar-kamar di TUVE memiliki pencahayaan yang sangat terang dari panel beton dan kaca yang disinari, dan ini merupakan penghargaan kepada para desainer bahwa sesuatu yang sangat keren juga sangat nyaman. Sentuhan-sentuhan kecil membuat semua perbedaan: smartphone gratis dan Wi-Fi super cepat untuk tetap berhubungan, dan kurasi mini bar merek-merek baru yang keren. Foodies juga menyukai restoran kamar Silver kontemporer. Jika Anda pernah tinggal di sebuah karya seni modern, maka TUVE adalah hotel untuk Anda.

Mira Moon untuk pesona main-main
Jika Anda tidak tahu legenda Tiongkok Dewi Bulan dan Kelinci Jantannya sebelum tiba di Mira Moon, Anda akan dengan check-out. Kelinci dalam segala bentuk – kartun, patung, lukisan – menghiasi sebagian besar permata butik ini. Itu semua adalah bagian dari pesona aneh Mira Moon. Ketika datang ke kamar tidur, Anda akan menemukan langit-langit dari kayu yang didekorasi, kursi berlengan berbentuk tulip dan bak mandi cakar-kaki; itu bagus, kamar di sini jauh lebih besar daripada kebanyakan di Hong Kong. Getaran yang menyenangkan terus berlanjut di restoran: lentera yang berayun dan kostum sutra dari Secret Garden yang hijau bisa datang langsung dari film tahun 1920-an, sedangkan Champagne Bar rock-kristal adalah glamor Hollywood klasik.

Shama Central untuk ruang dan kenyamanan
Setelah sehari dalam liburan Hong Kong yang kacau, perasaan tenang terasa seperti kontras yang tepat; selamat datang di Shama Central. Apartemen-apartemen yang lapang dan berlayanan ini rendah pada embel-embel yang tidak perlu, tetapi dikemas dengan kenyamanan rumah, seperti dapur yang rapi dan sofa yang nyaman. Dan setelah Anda keluar dari kepompong ber-AC Anda, Anda berada di jantung salah satu distrik paling ramai di Hong Kong. Peel Street adalah salah satu jalan curam, berjejer di pinggir jalan yang dipenuhi dengan 20 bahasa dan masakan yang berbeda dari keempat penjuru dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *