Inilah 10 Video Game Terlaris di Amazon pada tahun 2017

Jika ada yang pasti dari daftar permainan video terlaris tahun 2017, rasanya bagus untuk menjadi Nintendo.

Daftar penjual game terbaru terbaik di Amazon tahun 2017 didominasi oleh Nintendo, yang mengambil tujuh dari sepuluh slot teratas, menurut Amazon. Permainan-permainan itu diapit oleh waralaba game lama lainnya di Call of Duty. Dan Sony dapat menemukan jalannya menuju Top 10 dengan Horizon Zero Dawn, salah satu game paling menarik dan paling menarik tahun ini.

Jadi, ingin mencari tahu rekomendasi game mana yang masuk ke 10 Teratas? Baca terus untuk memeriksa Roundup Amazon. Tetapi perhatikan bahwa data Amazon hanya berasal dari data penjualannya sendiri. Permainan dibeli secara digital di konsol atau di gerai ritel lain seperti GameStop, tidak diperhitungkan dalam data. Game paling populer tahun ini berdasarkan data penjualan keseluruhan, dengan kata lain, mungkin berbeda.

Dapatkan Lembar Data, buletin teknologi Fortune

Super Mario Odyssey (Nintendo Switch)
Salah satu game terbaik tahun ini, Super Mario Odyssey membawa Anda ke dunia 3-D dengan Mario sebagai protagonis Anda. Ini memberikan lusinan jam menyenangkan bertarung Bowser.

Mario Kart 8 Deluxe (Nintendo Switch)
Mario Kart 8 Deluxe menampilkan beberapa balapan kart terbaik sepanjang lintasan yang inovatif. Semua karakter Nintendo favorit Anda ada di sini, termasuk Mario, Luigi, dan Princess Peach.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Nintendo Switch)
The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah petualangan mengasyikkan ketika Anda mengambil peran Link dalam upaya untuk menyelamatkan Hyrule lagi. Teka-teki, permainan pedang yang luar biasa, dan cerita yang menarik membuat game ini harus dimiliki.

Horizon Zero Dawn (Sony PlayStation 4)
Jika Anda mencari petualangan yang mengasyikkan di dunia pasca-apokaliptik, Horizon Zero Dawn adalah untuk Anda. Ceritanya asyik, gameplay luar biasa, dan visualnya cantik. Mungkin game PlayStation 4 terbaik tahun ini.

Call of Duty: WWII (Sony PlayStation 4)
Call of Duty: Perang Dunia II menempatkan Anda tepat ke jajaran tentara Amerika saat Anda berjuang untuk kebebasan di seluruh Eropa. Kenyataannya game bisa menghantui, tetapi itu masih salah satu penembak orang pertama terbaik di luar sana.

Call of Duty: WWII (Microsoft Xbox One)
Tidak begitu tertarik dengan kampanye offline game? Lihat Call of Duty: WWII multiplayer online yang luar biasa. Baik Anda bermain sendiri atau bersama teman, bermain online tidak diragukan lagi menyenangkan.

Splatoon 2 (Nintendo Switch)
Splatoon 2 mungkin adalah salah satu permainan paling aneh dari kelompok dengan estetika penuh warna yang Anda sukai atau benci. Tetapi apakah Anda bermain offline atau online, Anda pasti akan bersenang-senang.

Pokemon Ultra Sun (Nintendo 3DS)
Jika Anda penggemar Pokemon, bermain Ultra Sun adalah suatu keharusan. Anda akan menemukan cerita yang bagus, visual yang mengesankan, dan gameplay yang solid. Coba lihat.

Pokemon Ultra Moon (Nintendo Switch)
Pokemon Ultra Moon adalah pendamping dari Ultra Sun. Namun demikian, Anda akan berada dalam peran Pelatih Pokemon dengan tujuan menghadapi karakter di mana pun Anda pergi.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Nintendo Wii U)
Meskipun The Legend of Zelda: Breath of the Wild tampak dan bermain lebih baik di Nintendo Switch, itu juga tersedia di Wii U. Dan tak lama, pemilik Wii U menemukan itu adalah permainan terbaik untuk konsol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *